Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid vs Elche | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Atletico Madrid vs Elche

Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid vs Elche | 29 Desember 2022 – Atletico Madrid dan Elche akan kembali beraksi di La Liga Spanyol ketika mereka berhadapan di Wanda Metropolitano, Kamis (29 Desember). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid vs Elche | 29 Desember 2022.

Pasukan Diego Simeone sedang dalam lima kemenangan atas tim tamu dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir. Atletico melaju melalui putaran kedua Copa del Rey pada hari Selasa, mengalahkan CD Arenteiro 3-1 jauh dari rumah. Mereka sekarang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencetak sembilan gol dan kebobolan tiga. Rojiblancos sekarang akan mengalihkan pandangan mereka ke La Liga, di mana mereka dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan dan berada di urutan kelima klasemen dengan 24 poin dari 14 pertandingan.

Read More

Sementara itu, Elche juga mengamankan tempat di babak ketiga Copa del Rey berkat kemenangan 3-0 atas Guadalajara. Sebelumnya, mereka mengalami dua kekalahan beruntun, menderita kekalahan persahabatan berturut-turut melawan Leeds United dan KRC Genk. Manajer Pablo Machin akan berharap kemenangan piala dapat berfungsi sebagai batu loncatan untuk performa bagus saat Elche kembali ke La Liga, di mana mereka tanpa kemenangan musim ini dan berada di posisi terbawah.

Statistik Skor Atletico Madrid vs Elche Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Atletico tampil angkuh dalam pertandingan tersebut, mengklaim 11 kemenangan dari 14 pertemuan terakhir.
  • Sisi Pablo Machin hanya meraih dua kemenangan dalam periode ini, sedangkan rampasan telah dibagikan satu kali.
  • Atletico telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka melawan Elche dan tidak terkalahkan dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka sejak November 2013.
  • Elche adalah satu-satunya tim yang belum memenangkan pertandingan La Liga musim ini, kalah sepuluh kali dan seri empat kali.
  • Sisi Simone tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, mengklaim hasil imbang dan dua kekalahan sejak menang 2-1 di Real Betis pada bulan Oktober.

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Elche

Atletico tampil bagus selama jeda Piala Dunia FIFA 2022 dan akan menuju pertandingan ini dengan kepercayaan diri baru. Pasukan Simeone menghadapi tim Elche yang telah menjalani pertandingan liga yang buruk, jadi mereka harus memperpanjang rekor kemenangan mereka melawan tim tamu.

Prediksi Skor: Atletico Madrid 3-1 Elche

Tip Bola Atletico Madrid vs Elche

Tip 1: Hasil – Atletico

Tip 2: Pertama yang mencetak gol – Atletico (The Colchoneros telah membuka skor dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka melawan Elche.)

Tip 3: Kedua tim mencetak gol – Ya (Atletico tidak mencatatkan clean sheet dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka.)

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid vs Elche | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts