Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid Vs Girona | 8 Oktober 2022

Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid Vs Girona | 8 Oktober 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid Vs Girona | 8 Oktober 2022

Atletico Madrid akan menghadapi Girona di Cívitas Metropolitano pada hari Sabtu di La Liga.

Atletico Madrid datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-0 dari Club Brugge asuhan Carl Hoefkens di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA. Gol dari gelandang Ghana Kamal Sowah dan striker Spanyol Ferran Jutgla memastikan kesepakatan untuk Club Brugge.

Girona, di sisi lain, kalah 5-3 dari Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil di liga. Dua gol dari striker Norwegia Alexander Sorloth dan gol dari gelandang Brais Mendez dan Martin Zubimendi dan pemain sayap Jepang Takefusa Kubo mengamankan kemenangan bagi Real Sociedad. Gol dari pemain sayap Rodrigo Riquelme, bek tengah Arnau Martinez dan penyerang Argentina Valentin Castellanos terbukti hanya menjadi hiburan bagi Girona.


Head-to-Head dan Angka Kunci Atletico Madrid vs Girona

  • Dalam enam pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Atletico Madrid telah memenangkan satu pertandingan.
  • Lima lainnya berakhir imbang.
  • Striker Alvaro Morata telah mencetak empat gol di La Liga untuk Atletico Madrid musim ini.
  • Penyerang Prancis Antoine Griezmann telah mencatatkan dua gol di liga untuk Atletico Madrid.
  • Penyerang Argentina Valentin Castellanos telah mencetak dua gol di liga untuk Girona.

Prediksi Atletico Madrid vs Girona

Atletico Madrid berada di urutan ke-5 di tabel liga, dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Performa mereka menurun dalam beberapa musim terakhir di bawah manajemen Diego Simeone, sementara kebijakan transfer mereka juga menarik untuk dicermati.

Club Brugge saat ini memimpin Atletico Madrid asuhan Diego Simeone 1-0 dan berada di jalur untuk mempertahankan rekor 100% mereka di musim ini. #UCL tahap grup.#UCL https://t.co/GCiNKDFE6Q

Mereka tampil tidak konsisten musim ini, dengan pemain seperti Antoine Griezmann dan Joao Felix tidak tampil di level yang mereka mampu. Simeone telah mencapai status legendaris di Atletico Madrid dan sangat penting dalam kesuksesan modern klub. Namun, pertanyaan akan muncul jika Atletico Madrid terus tampil buruk.

Atletico Madrid dan Barcelona akhirnya hampir mencapai kesepakatan untuk Antoine Griezmann. Biaya akhir akan menjadi sekitar € 20 juta, ditambah tambahan yang sekarang sedang dibahas. 🚨🇫🇷 #AtletiKedua klub akan mencari solusi ini dan tidak akan menunggu sampai Juni. Antoine, senang tinggal. https://t.co/GwFY5b8koL

Girona, di sisi lain, berada di urutan ke-13 di liga, dan telah kalah tiga kali dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka telah membuat beberapa akuisisi menarik, termasuk menandatangani pemain seperti Oriol Romeu dan Reinier Jesus.

Mereka unggul tiga poin dari Almeria yang berada di urutan ke-18, dan sementara musim masih muda, mereka pasti ingin membangun celah. Orang-orang seperti Valentin Castellanos dan Arnau Martinez akan sangat penting bagi klub jika mereka ingin melakukannya dengan baik musim ini.

Atletico Madrid akan menjadi favorit dan harus muncul sebagai pemenang di sini.

Prediksi: Atletico Madrid 1-0 Girona


Pertandingan Deposit hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola Atletico Madrid vs Girona

Tip 1: Hasil- Atletico Madrid

Tip 2: permainan untuk memiliki lebih / di bawah 2,5 gol- di bawah 2,5 gol

Tip 3: Atletico Madrid untuk menjaga clean sheet- Ya



Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Atletico Madrid Vs Girona | 8 Oktober 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :