Prediksi dan Tips Bola Auxerre vs Monaco | 28 Desember 2022

  • Whatsapp


Auxerre vs Monaco

Prediksi dan Tips Bola Auxerre vs Monaco | 28 Desember 2022 – Auxerre akan menyambut Monaco di Stade de l’AbbĂ©-Deschamps di Ligue 1 pada hari Rabu saat mereka melanjutkan pertandingan liga mereka setelah enam minggu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Auxerre vs Monaco | 28 Desember 2022.

Tuan rumah tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka dan hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya. Mereka dihajar 5-0 oleh pemimpin liga Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan sebelumnya, yang merupakan kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan.

Read More

Monaco juga mengalami kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan terakhir kali saat mereka kalah 3-2 melawan Marseille di kandang. Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland mencetak gol tetapi Sead Kolasinac mencetak gol kemenangan pada menit kedelapan injury time untuk membantu Marseille meraih kemenangan di menit-menit terakhir.

Statistik Skor Auxerre vs Monako Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim akan bertemu untuk yang ke-69 kalinya di semua kompetisi. Mereka akan bertemu untuk pertama kalinya sejak pertemuan Ligue 2 mereka di musim 2012-12.
  • Kedua tim sangat cocok dalam pertandingan ini, dengan Monaco unggul 24-21 dalam kemenangan sementara 23 pertandingan berakhir seri.
  • Tim tamu tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah, mencatatkan tiga kemenangan 2-0 dalam periode tersebut.
  • Auxerre gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka melawan tim tamu dan delapan pertemuan terakhir antara Auxerre dan Monaco menghasilkan di bawah 2,5 gol.
  • Monaco telah mencetak setidaknya dua gol dalam delapan dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.
  • Empat belas dari 21 kemenangan Auxerre melawan tim tamu terjadi di kandang, meskipun mereka hanya mencatat satu kemenangan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Monaco.
  • Tuan rumah memiliki rekor serangan terburuk bersama di Ligue 1, mencetak 14 gol dalam 15 pertandingan sementara mereka juga memiliki rekor pertahanan terburuk kedua di kompetisi, kebobolan 31 gol.

Prediksi Skor Auxerre vs Monako

Auxerre telah berjuang untuk kembali ke papan atas dan hanya memiliki tiga kemenangan atas nama mereka sejauh ini, meskipun ketiga kemenangan itu datang di kandang. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka dan mungkin bisa bertarung di pertandingan ini.

Itu Monegasque telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka dan diperkirakan akan mencetak gol di pertandingan ini. Sementara kedua tim bertemu untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, dari kedua tim tersebut, Monaco sedang dalam performa yang lebih baik dan seharusnya bisa mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Skor: Auxerre 1-2 Monaco

Tip Bola Auxerre vs Monako

Tip 1: Hasil – Monako

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: Monaco mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua

Tip 5: Breel Embolo untuk mencetak skor kapan saja – Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Auxerre vs Monaco | 28 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts