Prediksi dan Tips Bola Barcelona vs Espanyol | 31 Desember 2022

  • Whatsapp


Barcelona vs Espanyol

Prediksi dan Tips Bola Barcelona vs Espanyol | 31 Desember 2022 – Barcelona akan menyambut rival lokal Espanyol ke Camp Nou di edisi lain El Derbi Barcelona di La Liga pada Sabtu, 31 Desember. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Barcelona vs Espanyol | 31 Desember 2022.

Tuan rumah berada di puncak klasemen liga dan akan berusaha finis sebagai pemimpin liga di akhir tahun. Mereka memiliki keunggulan tipis dua poin atas juara bertahan Real Madrid dan harus menghindari kekalahan jika mereka ingin mempertahankan posisi terdepan di tabel liga.

Read More

Barcelona telah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka dan dalam pertandingan sebelumnya, gol di babak kedua dari Pedri dan Raphinha membantu mereka meraih kemenangan tandang 2-1 atas Osasuna. Espanyol telah berjuang dalam pertandingan liga mereka sejauh ini dan tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Mereka kalah 1-0 saat tandang melawan Villarreal terakhir kali.

Statistik Skor Barcelona vs Espanyol Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua rival yang bermarkas di Barcelona itu akan bertemu untuk yang ke-215 kalinya dalam pertandingan kompetitif. Seperti yang diharapkan, tuan rumah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 125 kemenangan atas nama mereka. Tim tamu mampu mengalahkan tim Catalan sebanyak 45 kali dan 44 pertandingan berakhir imbang.
  • Barcelona tidak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir mereka melawan Espanyol, mencatatkan lima kemenangan dalam periode tersebut.
  • Di La Liga, tuan rumah sedang dalam 24 pertandingan tak terkalahkan melawan tim tamu, terakhir menderita kekalahan pada 2009 di Camp Nou.
  • Barcelona tidak kebobolan dalam enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Espanyol di semua kompetisi.
  • Espanyol gagal memenangkan 19 dari 21 pertandingan terakhir mereka di La Liga.
  • Tidak ada tim yang memenangkan pertandingan lebih banyak (12) dari tuan rumah musim ini di La Liga sementara Espanyol memiliki kemenangan paling sedikit (2) dari tim mana pun selain Elche yang berada di posisi terakhir, yang sejauh ini tidak pernah menang dalam 14 pertandingan liga.
  • Barcelona memiliki rekor serangan terbaik bersama dan rekor pertahanan terbaik di La Liga musim ini, mencetak 33 gol dan kebobolan lima gol dalam 14 pertandingan.

Prediksi Skor Barcelona vs Espanyol

Blaugrana telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang mereka di La Liga musim ini sambil menjaga clean sheet di semua pertandingan tersebut. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari tujuh pertandingan kandang mereka dan cenderung menghasilkan performa yang solid.

Blanquiazules tidak pernah menang dalam pertandingan liga melawan Barcelona sejak 2009 dan diperkirakan akan berjuang di pertandingan ini. Mereka gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh perjalanan terakhir mereka ke Camp Nou.

Dengan mengingat hal itu, kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan yang nyaman dan peluang clean sheet juga terlihat bagus.

Prediksi Skor: Barcelona 3-0 Espanyol.

Barcelona vs Espanyol Tip Bola

Tip 1: Hasil – Barcelona

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: Barcelona mencetak gol di babak pertama – Ya

Tip 4: Robert Lewandowski mencetak gol kapan saja – Ya

Tip 5: Barcelona menjaga clean sheet – Ya

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Barcelona vs Espanyol | 31 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts