Prediksi dan Tips Bola Benevento vs Palermo | 4 Desember 2022

  • Whatsapp


Prediksi Benevento vs Palermo

Prediksi dan Tips Bola Benevento vs Palermo | 4 Desember 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan Serie B Italia . Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Benevento vs Palermo | 4 Desember 2022

Benevento akan menyambut Palermo di Stadio Ciro Vigorito pada matchday 15 Serie B Italia, Minggu (4 Desember). Tuan rumah bermain imbang 2-2 di Reggina minggu lalu. Hernani dan Luigi Cannoto memberi Reggina keunggulan dua gol sebelum Riccardo Improta dan Gennaro Acampora memaksa Benevento berbagi rampasan.

Read More

Palermo, sementara itu, kalah 1-0 melawan Venezia di kandang sendiri. Gol Joel Pohjanpalo pada menit ke-66 menjadi pembeda antara kedua tim, sementara Matteo Brunori gagal mengeksekusi penalti untuk Palermo empat menit kemudian. Kekalahan itu membuat Sisilia turun ke posisi ke-16, setelah mengumpulkan 15 poin dari 14 pertandingan. Benevento memiliki poin yang sama dengan Palermo dan berada di luar zona degradasi karena selisih gol.


Statistik Benevento vs Palermo Head-to-Head

  • Palermo tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Benevento, menang lima kali dan seri empat kali.
  • Pertemuan terakhir mereka pada April 2019 membuat Palermo mengklaim kemenangan tandang 2-1 dalam perjalanan promosi Benevento ke papan atas.
  • Tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir Benevento telah melihat skor kedua tim.
  • Palermo hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga tandang mereka musim ini, kalah empat kali.
  • Benevento telah bermain imbang tiga dari lima pertandingan liga kandang terakhir mereka dan hanya berhasil meraih satu kemenangan di kandang sepanjang musim.
  • Empat dari enam pertandingan liga terakhir Benevento telah menghasilkan setidaknya tiga gol.
  • Empat dari lima pertandingan terakhir Palermo menghasilkan kurang dari tiga gol dan juga melihat satu atau kedua tim gagal mencetak gol.

Prediksi Skor Benevento vs Palermo

Kedua tim berada dalam bahaya degradasi dan akan berusaha menghindari kekalahan dari rival degradasi langsung. Performa buruk Benevento di kandang tidak menginspirasi kepercayaan diri, dan lini belakang mereka rentan. Mereka hanya membuat dua clean sheet dalam 15 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Meskipun salah satu tim bisa meraih kemenangan, rampasan bisa dibagi, dengan gol di kedua ujungnya.

Prediksi Skor : Benevento 1-1 Palermo

Tip Bola Benevento vs Palermo

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Kedua tim mencetak skor

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Benevento vs Palermo | 4 Desember 2022. Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts