Prediksi dan Tips Bola Bournemouth vs Crystal Palace | 31 Desember 2022

  • Whatsapp


Bournemouth vs Crystal Palace

Prediksi dan Tips Bola Bournemouth vs Crystal Palace | 31 Desember 2022 – Bournemouth akan menjamu Crystal Palace di Vitality Stadium dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/12). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Bournemouth vs Crystal Palace | 31 Desember 2022.

Kedua tim melanjutkan pertandingan liga mereka setelah jeda internasional dengan kekalahan. Tuan rumah kalah 2-0 di Chelsea, sementara Palace menderita kekalahan kandang 3-0 dari rival London Fulham. Bournemouth kalah empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, sementara Palace kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka. Tim tamu berada di urutan ke-11 klasemen dengan 19 poin, sedangkan tuan rumah berada di urutan ke-14 dengan 16 poin.

Read More

Statistik Skor Bournemouth vs Crystal Palace Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 75 kali di seluruh kompetisi, dengan sepuluh pertemuan terjadi di Liga Premier. Mereka akan bertanding untuk pertama kalinya sejak pertemuan mereka di Piala EFL tahun 2020, yang dimenangkan Bournemouth melalui adu penalti.
  • Bournemouth memimpin 30-26 secara keseluruhan, sementara 19 pertandingan seri.
  • Di Premier League, Palace memimpin 4-2, sementara empat pertandingan berakhir imbang.
  • Palace mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Bournemouth di seluruh kompetisi.
  • Empat dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua tim telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol.
  • Bournemouth memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Inggris, kebobolan 34 gol dalam 16 pertandingan.
  • Palace memiliki rekor pertahanan yang bagus, kebobolan 21 gol dalam 15 pertandingan.

Prediksi Skor Bournemouth vs Crystal Palace

The Cherries telah kehilangan lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan mungkin berjuang di sini. Mereka telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka.

Palace, sementara itu, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mengingat rekor terakhir mereka melawan Bournemouth, mereka seharusnya mencetak gol di sini. Namun, mengingat performa buruk kedua tim, hasil imbang bisa saja terjadi.

Prediksi Skor: Bournemouth 1-1 Crystal Palace

Bournemouth vs Crystal Palace Tip Bola

Tip 1: Hasil – Seri

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: Bournemouth mencetak gol di babak pertama – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua – Ya

Tip 5: Wilfred Zaha mencetak skor kapan saja – Ya

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Bournemouth vs Crystal Palace | 31 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts