Prediksi dan Tips Bola Brescia vs SPAL | 27 November 2022 – Prediksi Skor H2H

  • Whatsapp


Brescia vs SPAL

Prediksi dan Tips Bola Brescia vs SPAL | 27 November 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Brescia vs SPAL | 27 November 2022

Brescia akan menjamu SPAL di Stadio Mario Rigamonti dalam laga Serie B, Minggu (27/11). Brescia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang berturut-turut. Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Ternana dalam pertandingan terakhir mereka dua minggu lalu. Mereka berada di peringkat tujuh klasemen dengan raihan 20 poin namun akan naik ke peringkat keempat dengan kemenangan.

Read More

SPAL, sementara itu, mengalami kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan Serie B saat kalah 2-1 dari Benevento di kandang sendiri. Salvatore Esposito mencetak gol pembuka di menit kesepuluh sebelum Patryk Peda dikeluarkan dari lapangan di babak kedua dan Benevento mencetak dua gol untuk menyelesaikan comeback mereka. SPAL akan naik ke paruh atas klasemen dengan kemenangan.


Brecia vs SPAL Head-to-Head

  • Dua rival Italia utara itu telah bertemu 46 kali di seluruh kompetisi. Brescia memimpin 14-13, sementara 19 pertandingan berakhir imbang.
  • Brescia tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan SPAL, menang lima kali dan seri 1-1.
  • SPAL telah bermain imbang lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Serie B dan belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.
  • Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam empat pertandingan Serie B terakhir Brescia, sementara hal yang sama berlaku untuk lima dari tujuh pertandingan terakhir SPAL.
  • SPAL telah mengalahkan Brescia dua kali dalam 12 pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Brescia vs SPAL

Brescia tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan itu menjadi lima pertandingan. Mereka menjadi tim yang lebih baik melawan SPAL dalam pertemuan terakhir, dan tren tersebut harus berlanjut.

SPAL belum mencetak gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka tetapi melakukannya dalam empat perjalanan terakhir mereka ke Brescia. Mempertimbangkan bentuk dan sejarah terkini antara kedua tim, Brescia harus menambah kemenangan tipis.

Prediksi skor: Brecia 2-1 SPAL


Prediksi Tips Brescia vs SPAL

Kiat 1: Hasil – Brescia

Kiat 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Kiat 3: Brescia mencetak gol pertama – Ya

Kiat 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua – Ya

Kiat 5: Florian Aye untuk mencetak atau membantu kapan saja – Ya

Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Brescia vs SPAL | 27 November 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Related posts