Prediksi dan Tips Bola Brunei vs Indonesia | 26 Desember 2022

  • Whatsapp


Brunei vs Indonesia

Prediksi dan Tips Bola Brunei vs Indonesia | 26 Desember 2022 – Brunei dan Indonesia bertanding di Stadion KLFA di Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin di Kejuaraan AFF 2022. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Brunei vs Indonesia | 26 Desember 2022.

The Hornets telah kalah dalam kedua pertandingan mereka di turnamen sejauh ini, dihajar 5-0 oleh Thailand di pertandingan pembukaan sebelum dihancurkan lagi 5-1 oleh Filipina. Tanpa satu poin pun dan selisih gol -9, tim asuhan Mario Rivera berada di posisi terbawah Grup A dan favorit untuk tersingkir di babak pertama.

Read More

Indonesia, sementara itu, memulai pertandingan mereka dengan kemenangan tipis 2-1 atas Kamboja pada hari Jumat. Pembuka menit ketujuh Egy Vikri untuk Tim Garuda dibatalkan oleh Sareth Krya dari Kamboja, tetapi Witan Sulaeman mengembalikan keunggulan mereka dengan gol di menit ke-35 yang akhirnya memastikan ketiga poin untuk Indonesia.

Statistik Skor Brunei vs Indonesia Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Indonesia telah memenangkan enam dari 10 pertandingan mereka dengan Brunei, kalah dua kali, yang terakhir terjadi pada Maret 1990
  • Indonesia telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan terakhir mereka dengan Brunei dengan agregat 11-0
  • Brunei dan Indonesia terakhir bertemu pada September 2012 untuk pertandingan persahabatan internasional di mana Tim Garuda meraih kemenangan 5-0
  • Indonesia saat ini memenangkan empat pertandingan dalam satu tahun kalender
  • Indonesia hanya menyimpan satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka
  • Brunei telah kalah enam dari delapan pertandingan mereka tahun ini, termasuk masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, sementara hanya menjaga satu clean sheet pada tahun 2022 (1-0 vs Laos)
  • Brunei hanya membuat penampilan kedua mereka di Kejuaraan AFF, setelah melakukan debut mereka pada tahun 1996 ketika Hornets kalah di babak grup.

Prediksi Skor Brunei vs Indonesia

Brunei, peringkat 39 tempat di bawah Indonesia pada 190 di peringkat FIFA, telah tampil buruk di Kejuaraan sejauh ini. Pertahanan mereka tidak memiliki soliditas apa pun sementara garis depan penyerang tidak memiliki layanan.

Indonesia, yang berhasil mengalahkan Kamboja dengan tipis di pertandingan pembuka mereka, dapat merasakan kemenangan lain di tulang mereka melawan salah satu tim terlemah di dunia dan kami tidak akan melewatkannya untuk menyegel tiga poin di sini.

Prediksi Skor: Brunei 0-3 Indonesia

Tip Bola Brunei vs Indonesia

Tip 1 – Hasil: Indonesia

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Tidak

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Brunei vs Indonesia | 26 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts