Prediksi dan Tips Bola Cadiz vs Real Madrid – 15 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola Cadiz vs Real Madrid – 15 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Cadiz vs Real Madrid – 15 Mei 2022

Real Madrid akan bertandang ke Estadio Nuevo Mirandilla di Andalusia untuk menghadapi Cadiz dalam pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga musim 2021-22.

Los Blancos telah meraih gelar liga ke-35 mereka dan sekarang ingin mengakhiri kampanye mereka dengan kuat dengan memenangkan dua pertandingan tersisa. Tim asuhan Manajer Carlo Ancelotti bangkit dari kekalahan derby 1-0 dari Atletico Madrid dengan kemenangan 6-0 atas Levante pada Kamis.

Vinicius Junior mencetak hat-trick pertamanya dalam karir ketika raksasa Spanyol membangun momentum menjelang final Liga Champions mereka yang sangat penting melawan Liverpool di Paris pada 28 Mei.

Cadiz, sementara itu, berjuang untuk kelangsungan hidup mereka sekarang. Mereka hanya unggul dua poin dari tiga terbawah setelah kalah 3-0 dari Real Sociedad pada Kamis. Kemunduran lain dapat memperumit masalah lebih lanjut, dengan Los Piratas akan menghadapi Alaves yang berjuang melawan degradasi pada hari terakhir.


Head-To-Head dan Angka Kunci Cadiz vs Real Madrid

  • Real Madrid telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka melawan Cadiz.
  • Cadiz telah merebut poin dari Los Blancos dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka – kemenangan 1-0 pada Oktober 2020 dan hasil imbang tanpa gol pada Desember 2021, keduanya di Santiago Bernabeu.
  • Los blancos telah menang dalam dua kunjungan mereka ke Cadiz dan dapat membuat tiga kali berturut-turut untuk kedua kalinya dalam sejarah (juga tiga kali antara 1987 dan 1990).
  • Setelah mengalahkan Real Madrid secara terbalik, Cadiz memiliki peluang untuk menjaga clean sheet di kedua pertemuan liga melawan mereka dalam satu musim untuk pertama kalinya
  • Setelah menjalani 14 pertandingan kandang tanpa kemenangan, Los Piratas telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka
  • Real Madrid bisa kalah berturut-turut dalam pertandingan tandang di La Liga tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak Oktober 2018 di bawah Julen Lopetegui.

Prediksi Cadiz vs Real Madrid

Terlepas dari posisi liga mereka, Cadiz telah menjadi pembunuh raksasa La Liga musim ini, mengambil poin dari Barcelona, ​​Villarreal, Sevilla, Valencia dan Real Madrid.

Mereka senang menjadi yang diunggulkan dan memiliki kebiasaan menampilkan penampilan yang kuat melawan senjata besar divisi. Los Blancos, yang mereka pertahankan imbang tanpa gol di Santiago Bernabeu beberapa bulan sebelumnya, dapat mengharapkan pertandingan sulit lainnya.

Namun, setelah kemenangan 6-0 atas Levante, Madrid sepertinya tidak akan kehilangan poin di sini.

Prediksi: Cadiz 1-2 Real Madrid.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Cadiz vs Real Madrid

Tip 1 – Hasil: Real Madrid.

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5.

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya.


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Cadiz vs Real Madrid – 15 Mei 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :