Prediksi dan Tips Bola CF Montreal vs Austin FC – 18 Juni 2022

Prediksi dan Tips Bola CF Montreal vs Austin FC – 18 Juni 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola CF Montreal vs Austin FC – 18 Juni 2022

MLS kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat CF Montreal menjadi tuan rumah bagi Austin FC di Stadion Saputo pada hari Sabtu.

Impact menuju permainan dengan dua kemenangan beruntun, sementara tim tamu tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Montreal mempertahankan rekor solid mereka di kandang sendiri, mengklaim kemenangan 4-3 yang mendebarkan atas FC Cincinnati dalam pertandingan terakhir mereka pada 29 Mei.

Itu mengikuti kemenangan 3-0 yang nyaman atas Forge FC pada 26 Mei, yang melihat kemajuan Dampak ke semifinal Kejuaraan Kanada.

Montreal telah memulai kampanye MLS mereka dengan kuat, menemukan diri mereka ketiga di klasemen Wilayah Timur dengan 23 poin dari 14 pertandingan.

Sementara itu, Austin mengalami kekalahan 4-1 melawan pakaian Meksiko Pachuca dalam pertandingan persahabatan pada hari Minggu.

Mereka sekarang gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mengklaim satu hasil imbang dan dua kekalahan. Dengan 24 poin dari 14 pertandingan, Austin berada di urutan keempat dalam klasemen Wilayah Barat, lima poin dari Los Angeles FC yang berada di posisi pertama.


Head-To-Head dan Nomor Kunci CF Montreal vs Austin FC

  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Montreal dan Austin, sehingga kedua tim akan berusaha untuk memulai persaingan mereka dengan baik.
  • Tuan rumah menuju pertandingan dengan kemenangan beruntun, mencetak tujuh gol dan kebobolan tiga.
  • Austin, sementara itu, gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim hasil imbang sejak kemenangan 2-1 atas Los Angeles FC pada 19 Mei.
  • Montreal telah memenangkan semua kecuali satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 dari Real Salt Lake pada 22 Mei menjadi satu-satunya pengecualian.
  • Austin, sementara itu, hanya berhasil meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, kalah dua kali.

Prediksi CF Montreal vs Austin FC

Montreal dan Austin telah menikmati awal yang solid untuk kampanye masing-masing, menemukan diri mereka di eselon atas klasemen Wilayah Timur dan Barat masing-masing. Namun, tim tamu mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir, sehingga Montreal bisa pulang dengan kemenangan.

Prediksi: CF Montreal 3-1 Austin FC.


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Tips Bola CF Montreal vs Austin FC

Tip 1: Hasil – Montreal.

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak di lima pertandingan terakhir Montreal dan Austin).

Tip 3: Kedua tim mencetak gol – Ya (Montreal gagal menjaga clean sheet dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka).


Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola CF Montreal vs Austin FC – 18 Juni 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :