Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs AC Milan | 5 Oktober 2022

Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs AC Milan | 5 Oktober 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs AC Milan | 5 Oktober 2022

Liga Champions UEFA menampilkan bentrokan besar antara dua raksasa Eropa minggu ini saat AC Milan berhadapan dengan tim Chelsea asuhan Graham Potter di Stamford Bridge pada hari Rabu.


Pratinjau Chelsea vs AC Milan

AC Milan saat ini berada di urutan keempat klasemen Serie A dan belum mencapai langkah mereka musim ini. Rossoneri mengalahkan Empoli dengan selisih 3-1 selama akhir pekan dan harus berada dalam kondisi terbaik mereka di pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di tempat kelima dalam tabel Liga Premier saat ini dan tidak konsisten dalam beberapa bulan terakhir. The Blues mengalahkan Crystal Palace dengan kemenangan penting 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.


Head-to-Head dan Angka Kunci Chelsea vs AC Milan

  • Chelsea dan AC Milan berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head dan masing-masing telah memenangkan satu pertandingan dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.
  • Pertemuan sebelumnya antara kedua tim di Liga Champions terjadi pada musim 1999-2000 dan menghasilkan hasil imbang tanpa gol di kedua leg.
  • Chelsea hanya kalah dua kali dari 13 pertandingan Eropa terakhir mereka di kandang melawan lawan Italia, dengan kekalahan seperti itu sebelumnya terjadi melawan Inter Milan pada 2010.
  • Satu-satunya kemenangan Eropa AC Milan melawan Chelsea datang dengan selisih 2-1 di Piala Inter-Cities Fairs pada tahun 1966.
  • AC Milan hanya memenangkan satu dari 20 pertandingan tandang terakhir mereka di Eropa melawan lawan-lawan Inggris, dengan kemenangan seperti itu sebelumnya datang melawan Manchester United pada 2005.
  • Graham Potter hanya manajer Inggris ketiga yang menghadapi AC Milan di kompetisi Eropa setelah Harry Redknapp dan Bobby Robson, yang keduanya berhasil tetap tak terkalahkan melawan Rossoneri.

Prediksi Chelsea vs AC Milan

Chelsea telah menunjukkan tanda-tanda peningkatan di bawah Graham Potter, tetapi mereka perlu bertindak bersama di Liga Champions UEFA. Orang-orang seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Raheem Sterling dapat mematikan pada hari mereka dan perlu membuat tanda mereka minggu ini.

AC Milan tampil impresif di bawah Stefano Piolo tetapi memiliki beberapa masalah kreatif yang harus diatasi menjelang pertandingan ini. Kedua tim berimbang saat ini dan bisa bermain imbang pada hari Rabu.

Prediksi: Chelsea 1-1 AC Milan


2 untuk 1 Bonus Pemain Baru di Barstool


Tips Bola Chelsea vs AC Milan

Tip 1: Hasil – Draw

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Tidak

Tip 3: AC Milan mencetak gol lebih dulu – Ya

Tip 4: Raheem Sterling untuk mencetak gol – Ya

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Diedit oleh Aditya Hosangadi



Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs AC Milan | 5 Oktober 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun masukan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :