Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Brighton & Hove Albion | 15 April 2023

Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Brighton & Hove Albion | 15 April 2023 – Chelsea akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Brighton & Hove Albion | 15 April 2023.

Chelsea memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0 dari Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui dalam pertandingan liga terakhir mereka. Gol babak pertama dari gelandang Portugal Matheus Nunes mengamankan kemenangan untuk Wolverhampton Wanderers. Brighton & Hove Albion, sebaliknya, kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur di liga. Gol dari pemain depan Korea Selatan Son Heung-min dan striker bintang Harry Kane memastikan kesepakatan untuk Tottenham Hotspur. Bek tengah Lewis Dunk mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Statistik Skor Chelsea vs Brighton & Hove Albion Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea telah memenangkan enam pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali.
  • Penyerang Jerman Kai Havertz memiliki delapan kontribusi gol dalam 26 liga dimulai untuk Chelsea musim ini.
  • Bek kiri Ben Chilwell memiliki empat kontribusi gol dalam 11 pertandingan liga untuk Chelsea sejauh ini.
  • Pemain sayap Jepang Kaoru Mitoma memiliki 11 kontribusi gol dalam 16 pertandingan liga untuk Brighton & Hove Albion musim ini
  • Pemain internasional Argentina Alexis Mac Allister memiliki sembilan kontribusi gol dalam 24 pertandingan liga untuk Brighton & Hove Albion sejauh ini.

Prediksi Skor Chelsea vs Brighton & Hove Albion

Musim panas lalu Chelsea mengontrak bek kiri Spanyol Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion seharga €65 juta, dan beberapa bulan kemudian muncul sekali lagi untuk mengambil Graham Potter sebagai manajer. Semakin sedikit yang dibicarakan tentang musim Cucurella, semakin baik, sementara Potter dipecat. Chelsea mungkin berhasil mendapatkan suku cadang dari Brighton & Hove Albion, tetapi mereka tidak mampu mentransfer kesuksesan Brighton. Sementara Seagulls berada di urutan ketujuh di liga, Chelsea berada di urutan ke-11, tujuh poin di belakang lawan mereka berikutnya.

Kemampuan Brighton untuk mendapatkan talenta yang diremehkan dari seluruh dunia dengan biaya murah telah membuat mereka merekrut orang-orang seperti Moises Caicedo, Kaoru Mitoma, dan Pascal Gross menuju sukses besar. Ini telah memastikan bahwa klub akan memukul melampaui kemampuan mereka, meskipun mereka telah kehilangan nama seperti Potter, Cucurella dan Leandro Trossard. Modus operandi Chelsea bergantung pada mereka menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain berperingkat tinggi. Sulit untuk mengatakan mana yang lebih baik, tetapi saat ini, hanya ada satu tim yang unggul. Brighton & Hove Albion untuk menang di sini, berkat keajaiban De Zerbi.

Prediksi Skor: Chelsea 0-1 Brighton & Hove Albion

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Brighton & Hove Albion | 15 April 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda
Exit mobile version