Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Dinamo Zagreb | 2 November 2022

  • Whatsapp


a8815 16672386402228 1920

Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Dinamo Zagreb | 2 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Dinamo Zagreb | 2 November 2022

Chelsea akan menjamu Dinamo Zagreb di Stamford Bridge saat mereka menyelesaikan kampanye penyisihan grup Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Read More

Tim tuan rumah telah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur. Dinamo Zagreb telah dikesampingkan dari perlombaan untuk babak sistem gugur tetapi masih bisa lolos ke babak playoff babak sistem gugur Liga Eropa UEFA jika mereka finis ketiga di Grup E.

Chelsea sedang dalam tiga kemenangan beruntun di kompetisi ini dan mencatatkan kemenangan tandang 2-1 atas RB Salzburg berkat gol dari Mateo Kovačić dan Kai Havertz. Dinamo menderita kekalahan 4-0 di kandang melawan AC Milan terakhir kali.

Chelsea menderita kekalahan pertama mereka di bawah asuhan Graham Potter dalam pertandingan Liga Premier melawan Brighton & Hove Albion pada hari Sabtu. Mantan tim Potter membuat The Blues kalah 4-1.

Dinamo Zagreb tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kalah 1-0 melawan Osijek pada hari Sabtu di SuperSport HNL.

Empat tempat babak 16 besar masih diperebutkan Drama hari terakhir dijamin#UCL


Chelsea vs Dinamo Zagreb Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya di Stadion Maksimir di semua kompetisi pada bulan September. Mislav Oršić mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan saat Dinamo memastikan kemenangan 1-0 di pertandingan terbalik.
  • Itu adalah satu-satunya kemenangan kampanye untuk tim Kroasia sementara Chelsea tidak terkalahkan di Liga Champions sejak itu.
  • Chelsea telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi, memenangkan masing-masing dari mereka.
  • The Blues tidak terkalahkan di kandang di semua kompetisi musim ini sementara Dinamo tidak pernah menang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi, menderita kekalahan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Empat dari enam pertandingan terakhir untuk kedua tim telah melihat kurang dari 2,5 gol.

Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb

Tuan rumah kehilangan pertandingan pertama mereka sejak September dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini. Mereka tidak terkalahkan di kandang di semua kompetisi dan akan mengandalkan keunggulan kandang di sini.

Dinamo hanya memiliki tiga gol musim ini dan mungkin berjuang melawan lawan Inggris mereka. Melihat performa kedua tim, Chelsea seharusnya bisa mendulang kemenangan di sini.

Prediksi: Chelsea 2-1 Dinamo Zagreb


Chelsea vs Dinamo Zagreb Tips Bola

Tip 1: Hasil – Chelsea

Tip 2: Gol – Di Atas/Di Bawah 2.5 Gol – Di Atas 2.5

Tip 3: Setidaknya satu gol akan dicetak di babak kedua – Ya

Tip 4: Chelsea mencetak gol lebih dulu – Ya

Tip 5: Kai Havertz untuk mencetak gol kapan saja – Ya

tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda



Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs Dinamo Zagreb | 2 November 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun usul yang berharga.

Related posts