Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs West Ham United – 24 April 2022

Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs West Ham United – 24 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs West Ham United – 24 April 2022

Chelsea akan menghadapi West Ham United di Stamford Bridge pada hari Minggu di Liga Premier Inggris.

Chelsea datang ke pertandingan ini setelah kalah 4-2 dari Arsenal asuhan Mikel Arteta di liga. Dua gol dari striker Eddie Nketiah dan gol dari pemain internasional muda Inggris Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka memastikan kesepakatan untuk Arsenal. Gol di babak pertama dari penyerang Jerman Timo Werner dan bek berpengalaman Spanyol Cesar Azpilicueta terbukti hanya menjadi hiburan bagi Chelsea.

West Ham United, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Burnley baru-baru ini. Gol babak pertama dari striker Belanda Wout Weghorst untuk Burnley dibatalkan oleh gol babak kedua dari gelandang Ceko Tomas Soucek untuk West Ham United.


Head-to-Head dan Angka Kunci Chelsea vs West Ham United

  • Dalam 27 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Chelsea memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan.
  • West Ham United telah memenangkan tujuh pertandingan dan seri enam kali.
  • Mason Mount sedang dalam performa bagus untuk Chelsea. Pemain berusia 23 tahun itu memiliki 19 kontribusi gol di liga musim ini.
  • Penyerang Jerman Kai Havertz telah melakukannya dengan baik juga, dan telah mencatatkan tujuh gol di liga.
  • Untuk West Ham United, penyerang Jarrod Bowen telah menjadi bintangnya. Pemain berusia 25 tahun ini memiliki 17 kontribusi gol di liga.

Prediksi Chelsea vs West Ham United

Chelsea berada di urutan ke-3 di liga, dan kesengsaraan mereka di luar lapangan baru-baru ini tampaknya menyusul penampilan mereka di lapangan. Gelandang Prancis N’Golo Kante tidak dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi bentuk striker Belgia Romelu Lukaku yang sangat mengkhawatirkan.

Romelu Lukaku melakukan lebih banyak pelanggaran (3) daripada jumlah tembakannya (2) dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League untuk Chelsea https://t.co/sQZfpoFgA7

Lukaku menelan biaya Chelsea hampir £102 juta musim panas lalu, dan seharusnya mengangkat tim Thomas Tuchel ke level Liverpool dan Manchester City. Beberapa komentar kontroversial di luar lapangan tidak diterima dengan baik oleh penggemar Chelsea, sementara penampilannya di lapangan juga membuat frustrasi. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak lima gol di liga musim ini.

West Ham United, di sisi lain, berada di urutan ke-7 di liga, lima poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke-4, yang memiliki satu pertandingan di tangan. The Hammers tampil impresif di Liga Europa musim ini.

Sisi David Moyes telah diuntungkan dari bentuk penyerang seperti Jarrod Bowen, Michail Antonio dan Pablo Fornals.

Sebuah pertandingan dekat ada di kartu, tapi Chelsea harus menang.

Prediksi: Chelsea 3-1 West Ham United


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola Chelsea vs West Ham United

Tip 1: Hasil- Chelsea

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol- Ya

Tip 3: Chelsea mencetak gol pertama- Ya


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Chelsea vs West Ham United – 24 April 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :