Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Inter Milan | 28 Januari 2023

  • Whatsapp


Cremonese vs Inter Milan

Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Inter Milan | 28 Januari 2023 – Inter Milan akan melakukan perjalanan ke Stadion Giovanni Zini di Serie A pada hari Sabtu (28 Januari) untuk menghadapi Cremonese, berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka dari Empoli pada pertengahan pekan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Inter Milan | 28 Januari 2023.

Nerazzurri kalah 1-0 di kandang dari The Blues, dengan Tommaso Baldanzi mencetak gol kemenangan pada menit ke-66 setelah Milan Skriniar dikeluarkan dari lapangan pada babak pembuka. Itu adalah kekalahan keenam mereka musim ini, saat tim besutan Filipo Inzaghi turun ke urutan keempat klasemen dengan 37 poin dari 19 pertandingan, di belakang Lazio karena selisih gol.

Read More

Mereka sekarang secara mengejutkan tertinggal 13 poin di belakang pemimpin klasemen Napoli di pertengahan musim, dengan harapan mereka untuk meraih Scudetto kedua dalam tiga musim memudar dengan cepat.

Cremonese, sementara itu, berada di dasar klasemen dengan delapan poin dari 19 pertandingan dan tanpa satu pun kemenangan dalam apa yang menjadi bencana kembali ke papan atas setelah 26 tahun.

Grigiorossi mengakhiri empat kekalahan dengan hasil imbang 1-1 melawan Bologna pada hari Senin. Itu terjadi setelah kemenangan adu penalti 5-4 yang menakjubkan atas Napoli di Coppa Italia.

Statistik Skor Cremonese vs Inter Milan Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Inter Milan melakoni 12 dari 15 pertandingan Serie A mereka melawan Cremonese, dengan satu-satunya kekalahan mereka pada Mei 1992
  • Setelah hasil imbang dalam pertandingan kandang pertama Grigiorossi di Serie A (tanpa gol pada Maret 1930), Inter memenangkan enam pertandingan tandang berikutnya melawan Cremonese di liga utama – pertemuan terakhir kedua tim di Zini di liga terjadi pada 6 April 1996 (2-4)
  • Cremonese menjadi tim kedua di Serie A (sejak sistem 20 tim pada 2004) yang tidak mencetak satu gol pun di paruh pertama musim, setelah Hellas Verona di musim 2015-16
  • Cremonese dapat bergabung dengan Ancona sebagai satu-satunya tim yang tidak memenangkan satu pertandingan pun setelah 20 pertandingan Serie A dalam satu musim.
  • Setelah kalah 1-0 dari Empoli di babak terakhir, Inter berpeluang gagal mencetak gol dalam pertandingan Serie A beruntun untuk pertama kalinya sejak Februari 2022.

Prediksi Skor Cremonese vs Inter Milan

Inter belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini, tetapi kekalahan mengejutkan dari Empoli akan membuat mereka bersemangat untuk paruh kedua musim liga mereka, yang akan dimulai dengan catatan kemenangan.

Prediksi Skor: Cremonese 0-2 Inter Milan

Tip Bola Cremonese vs Inter Milan

Tip 1 – Hasil: Inter

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Inter Milan | 28 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts