Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Udinese | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Cremonese vs Udinese

Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Udinese | 29 Desember 2022 – Cremonese menjamu Udinese di Stadio Giovanni Zini pada hari Kamis untuk pertandingan persahabatan klub dalam pertandingan terakhir mereka di tahun kalender 2022. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Udinese | 29 Desember 2022.

Di musim pertama mereka kembali ke Serie A sejak 1996, the Grigiorossi telah menemukan hidup sulit, mendekam di posisi ke-18 dengan hanya tujuh poin dalam 15 pertandingan. Memang, mereka adalah satu-satunya tim di divisi tersebut yang belum memenangkan pertandingan. Sisi Lombardy hanya melihat kemenangan di Coppa Italia musim ini, mengalahkan tim-tim yang mendekam di papan bawah sepak bola Italia seperti Ternana dan Modena. Namun, dongeng mereka bisa segera terpotong dengan Napoli yang terbang tinggi di depan mereka di babak 16 besar. Selama liburan musim dingin, Cremonese menyibukkan diri dengan beberapa pertandingan persahabatan, mengalahkan Salsomaggiore 6-0 dan Desenzano Calvina 7-0 sebelum bermain imbang 0-0 dengan rival liga Torino.

Read More

Udinese, sementara itu, berada di urutan kedelapan dengan 24 poin, tetapi memasuki jeda setelah delapan pertandingan tanpa kemenangan di liga. Setelah gagal memenangkan dua pertandingan pembukaan mereka, the Aquile memenangkan enam pertandingan berikutnya berturut-turut untuk muncul sebagai kandidat kejutan untuk tempat Eropa, tetapi sejak itu mendidih sekali lagi. Selama periode ini, tim Andrea Sottil juga tersingkir dari Coppa Italia oleh rival Serie A mereka Monza. Untuk menjaga kebugaran selama jeda Piala Dunia, Udinese telah berpartisipasi dalam beberapa pertandingan persahabatan klub melawan Tabor Sezana, West Ham, Athletic Bilbao dan Lecce dengan hasil beragam.

Statistik Skor Cremonese vs Udinese Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Cremonese dan Udinese pernah bertemu sekali di musim 2022-23 pada bulan Oktober, dan berakhir imbang 0-0.
  • Kekalahan 2-0 Udinese atas Lecce adalah kemenangan persahabatan pertama mereka di jeda musim dingin ini, setelah seri dan kalah dua kali dalam tiga pertandingan sebelumnya.
  • Cremonese mencatatkan clean sheet di ketiga pertandingan persahabatan mereka selama jeda musim dingin ini – sebanyak yang mereka lakukan dalam 15 pertandingan di Serie A musim ini.
  • Cremonese melanjutkan pertandingan papan atas mereka melawan Juventus pada 4 Januari, sementara Udinese menjamu Napoli hari itu juga.

Prediksi Skor Cremonese vs Udinese

Meskipun ini hanya pertandingan persahabatan, kedua tim akan berusaha menutup tahun mereka dengan catatan kemenangan. Ini bisa membuat mereka membatalkan satu sama lain dalam hasil imbang dengan skor rendah.

Prediksi Skor: Cremonese 1-1 Udinese

Tip Bola Cremonese vs Udinese

Tip 1 – Hasil: Draw

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Cremonese vs Udinese | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts