Prediksi dan Tips Bola Crystal Palace vs Fulham | 26 Desember 2022

  • Whatsapp


Crystal Palace vs Fulham

Prediksi dan Tips Bola Crystal Palace vs Fulham | 26 Desember 2022 – Crystal Palace dan Fulham akan kembali beraksi di Liga Premier saat mereka bertanding dalam pertandingan Boxing Day yang menggiurkan pada Senin (26 Desember). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Crystal Palace vs Fulham | 26 Desember 2022.

Tim tamu akan menuju pertandingan tersebut untuk mendapatkan satu gol atas Eagles, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir sejak Juli 2016. Palace menyelesaikan pertandingan persahabatan mereka dua minggu lalu dengan kemenangan 2-1 atas tim Spanyol Real Valladolid. Sebelum itu, mereka berada dalam empat pertandingan tanpa kemenangan beruntun di seluruh kompetisi – sebuah rekor yang membuat mereka tersingkir dari Piala EFL melalui adu penalti melawan Newcastle United pada 9 November.

Read More

Palace sekarang akan kembali ke Liga Premier, di mana mereka telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka sejak kalah 2-1 melawan Chelsea pada bulan Oktober. Sementara itu, Fulham ditahan imbang 1-1 oleh rival Liga Premier West Ham United dalam satu-satunya pertandingan persahabatan mereka selama jeda Piala Dunia FIFA 2022. Fulham sekarang akan mengalihkan pandangan mereka ke Liga Premier, di mana mereka tidak pernah menang dalam tiga pertandingan, mengklaim satu poin dari kemungkinan sembilan. Dengan 19 poin dari 15 pertandingan, Fulham berada di urutan kesembilan klasemen, poin yang sama dengan Palace, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Statistik Skor Crystal Palace vs Fulham Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dengan 17 kemenangan dari 47 pertemuan terakhir, Fulham memiliki sedikit keunggulan dalam pertandingan tersebut.
  • Palace meraih tiga kemenangan lebih sedikit dalam periode ini, sementara rampasan telah dibagikan dalam 14 kesempatan.
  • Sisi Patrick Vieira tidak terkalahkan dalam empat pertandingan melawan Fulham, mengklaim tiga kemenangan dan sekali imbang sejak kekalahan persahabatan 3-1 pada Juli 2016.
  • Palace hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, kalah tiga kali dan seri dua kali.
  • Fulham tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, meraih dua hasil imbang dan kekalahan sebanyak itu sejak kemenangan 3-2 atas Leeds United pada Oktober.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Fulham

Dengan Palace dan Fulham menyamakan poin di Liga Premier, perselingkuhan ujung ke ujung bisa terjadi, dengan kedua tim berusaha sekuat tenaga untuk menang. Namun, Eagles telah merangkai performa bagus di kandang, dan mereka bisa menandai kembalinya Liga Premier mereka dengan kemenangan tipis.

Prediksi Skor: Cryztal Palace 2-1 Fulham

Tip Bola Crystal Palace vs Fulham

Tip 1: Hasil – Cryztal Palace

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir Fulham.)

Tip 3: Lebih dari 4,5 kartu – Tidak (Ada kurang dari lima pemesanan dalam sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir antara kedua tim.)

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Crystal Palace vs Fulham | 26 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts