Prediksi dan Tips Bola DC United vs New York City FC – 18 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola DC United vs New York City FC – 18 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola DC United vs New York City FC – 18 Mei 2022

Tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, New York City FC akan melakukan perjalanan ke Audi Field Stadium untuk menghadapi DC United pada hari Rabu.

Hitam dan Merah, sementara itu, akan bersiap untuk meraih kemenangan kandang ketiga di MLS untuk pertama kalinya sejak September.

United menunjukkan performa tangguh di Inter Miami FC pada hari Minggu, bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2.

Itu mengikuti kekalahan kandang 3-0 yang mengecewakan melawan New York Red Bulls pada 11 Mei, yang membuat mereka tersingkir dari Piala AS Terbuka. Dengan 13 poin dari sepuluh pertandingan, United berada di urutan kedelapan di klasemen Wilayah Timur, memiliki poin yang sama dengan Charlotte FC dan Columbus Crew.

Sementara itu, New York mempertahankan hasil bagus mereka terakhir kali, mengklaim kemenangan 2-0 atas Columbus Crew.

Mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang, sejak kalah 3-1 dari Seattle Sounders di semifinal CONCACAF pada bulan April. Dengan 17 poin dari sepuluh pertandingan, New York berada di urutan keenam dalam klasemen konferensi, tiga poin dari Montreal yang berada di posisi pertama, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.


Head-To-Head dan Nomor Kunci DC United vs New York City FC

  • New York membanggakan rekor superior dalam pertandingan ini, mengklaim sembilan kemenangan dari 17 pertemuan terakhir.
  • United telah meraih lima kemenangan dalam periode ini, sementara rampasan telah dibagikan pada tiga kesempatan.
  • New York tidak terkalahkan dalam semua kecuali satu dari delapan pertemuan terakhir mereka melawan United, mengklaim lima kemenangan dan dua kali seri.
  • United telah kalah empat kali dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, kebobolan 11 gol dan mencetak enam gol.
  • New York tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, setelah kalah 3-1 dari Seattle Sounders pada bulan April.

Prediksi DC United vs New York City FC

New York menuju ke permainan sebagai salah satu tim yang paling dalam bentuk di divisi dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk mengalahkan United. Mempertimbangkan hasil masa lalu antara kedua tim, New York harus memperluas dominasi mereka atas United dan mengklaim ketiga poin.

Prediksi: DC United 1-2 New York City FC.


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola DC United vs New York City FC

Tip 1: Hasil – New York City FC.

Kiat 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka).

Tip 3: Permainan memiliki kurang dari 4,5 kartu – Ya (Ada kurang dari lima kartu kuning di masing-masing dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim).


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola DC United vs New York City FC – 18 Mei 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :