Prediksi dan Tips Bola DC United vs Toronto FC | 21 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola DC United vs Toronto FC | 21 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola DC United vs Toronto FC | 21 Mei 2022

DC United akan menghadapi Toronto FC dalam pertandingan Wilayah Timur MLS mereka pada hari Sabtu.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, menderita kekalahan 2-0 di kandang melawan New York City FC pada hari Kamis. Toronto, sementara itu, telah kehilangan lima pertandingan berturut-turut dan juga tanpa kemenangan tandang musim ini.

Sisi Kanada belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menderita kekalahan 1-0 melawan Orlando City SC di pertandingan sebelumnya.


DC United vs Toronto FC Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 38 kali di MLS sejak 2007. Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dengan 16 kemenangan, sementara Toronto telah menang 12 kali; sepuluh pertandingan berakhir imbang.
  • Toronto mencatatkan tembakan tepat sasaran paling sedikit musim ini (8,6 per pertandingan), sementara United mencatat 11 tembakan tepat sasaran.
  • United melakukan 15,6 pelanggaran per game, terbanyak kedua di liga, sementara The Reds melakukan paling sedikit dengan 9,2.
  • Toronto belum mencatatkan clean sheet dalam 20 pertandingan terakhir mereka di MLS, satu di bawah rekor klub.

Prediksi DC United vs Toronto FC

Kedua tim memiliki beberapa absen penting karena cedera. Absennya pemain seperti Jonathan Osorio dan Alejandro Pozuelo telah menghambat kampanye Toronto sejauh ini.

Perubahan Waktu: #DCvTOR Pertandingan Sabtu di @AudiField sekarang akan dimulai pukul 18:30.

Sementara itu, tiga dari empat kemenangan United musim ini terjadi di kandang, tetapi mereka juga menderita empat kekalahan. Performa tandang Toronto yang buruk mungkin menjadi satu hal yang bisa menguntungkan tuan rumah saat mereka ingin kembali ke jalur kemenangan.

Toronto memiliki rekor pertahanan terburuk di Wilayah Timur, kebobolan 23 gol hanya dalam 12 gol. Mereka telah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Hitam dan Merah.

Kedua tim telah berjuang untuk mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, sehingga pertandingan dengan skor rendah bisa terjadi, tetapi United harus menjadi yang teratas.

Prediksi: DC United 1-0 Toronto.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


DC United vs Toronto FC BeTips

Tip 1: Hasil – DC United.

Tip 2: Gol – Over/under 2.5 gol – Under 2.5.

Tip 3: DC United mencetak gol di babak pertama – Ya.

Tip 4: Kedua tim mencetak gol – Tidak.

Tip 5: Kartu kuning – Over/under 1,5 kartu kuning – Over 1,5.


Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola DC United vs Toronto FC | 21 Mei 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :