Prediksi dan Tips Bola Eibar vs Malaga | 15 Januari 2023

  • Whatsapp


Eibar vs Malaga

Prediksi dan Tips Bola Eibar vs Malaga | 15 Januari 2023 – SD Eibar dan Malaga akan bertarung memperebutkan tiga poin dalam pertandingan matchday 23 Divisi Segunda pada Minggu (15 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Eibar vs Malaga | 15 Januari 2023.

Tuan rumah meraih kemenangan tipis 1-0 atas UD Ibiza di tempat yang sama akhir pekan lalu. Gol Stoichkov di menit ke-31 sudah cukup untuk menentukan permainan. Malaga, sementara itu, puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Tenerife di kandang. Kedua gol tercipta setelah turun minum, dengan Ruben Castro membatalkan gol pembuka Samuel Shashoua di menit ke-75 untuk tim tamu. Hasil imbang itu membuat tim Andalusia menempati posisi ke-21 dengan raihan 20 poin, terpaut dua poin dari zona aman. Eibar, dengan 40 poin, masih memimpin di puncak dan memiliki keunggulan tiga poin atas Levante yang berada di posisi ketiga.

Read More

Statistik Skor Eibar vs Malaga Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Eibar memiliki tujuh kemenangan dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Malaga. Delapan pertandingan berakhir imbang, sementara Malaga memiliki enam kemenangan.
  • Pertemuan terakhir mereka pada Oktober 2022 membuat Eibar mengklaim kemenangan tandang 1-0.
  • Eibar tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga, menang empat kali.
  • Lima dari delapan pertandingan terakhir mereka telah menghasilkan setidaknya tiga gol.
  • Eibar tidak terkalahkan dalam pertandingan terakhir mereka dengan Malaga, menang empat kali.
  • Lima dari enam pertandingan tandang terakhir Malaga membuat kedua tim mencetak gol.
  • Eibar tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga kandang musim ini, menang delapan kali, dan membanggakan rekor kandang terbaik kedua di liga.

Prediksi Skor Eibar vs Malaga

Eibar siap untuk mengklaim promosi otomatis ke La Liga, dan kemenangan akan memperkuat posisi mereka di posisi teratas. Azulgrana sangat tangguh di kandang musim ini, tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga di depan pendukung mereka. Itu bukan pertanda baik bagi tim Malaga tanpa kemenangan melawan Eibar dalam enam upaya terakhir mereka. Sisi Pepe Mel berada jauh di zona degradasi dan harus mulai mengumpulkan poin untuk menghindari degradasi. Terlepas dari kebutuhan mereka akan poin, Malaga tidak mungkin menimbulkan banyak ancaman bagi tim Eibar yang sedang dalam performa terbaiknya. Tuan rumah harus mengklaim kemenangan yang nyaman dan juga menjaga clean sheet.

Prediksi Skor: Eibar 2-0 Malaga

Tip Bola Eibar vs Malaga

Tip 1 – Eibar untuk menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak skor: Tidak

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Demikian telah kami berikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Eibar vs Malaga | 15 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts