Prediksi dan Tips Bola Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022 | 29 November 2022

  • Whatsapp


Ekuador vs Senegal

Prediksi dan Tips Bola Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022 | 29 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Ekuador vs Senegal | 29 November 2022. Ekuador akan berhadapan dengan Senegal di Stadion Internasional Khalifa dalam pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Selasa.Ekuador mengalahkan tuan rumah Qatar di pertandingan pembukaan Piala Dunia dan di pertandingan kedua mereka menahan Belanda imbang 1-1. Kapten Enner Valencia telah mencetak ketiga gol untuk mereka di kompetisi tersebut tetapi ditarik keluar saat melawan Belanda.

Senegal bangkit kembali dengan baik dari kekalahan hari pembukaan mereka melawan Belanda dengan kemenangan 3-1 atas Qatar pada hari Jumat. Boulaye Dia membuka skor di menit ke-41 sementara Famara Diedhiou dan Bamba Dieng menambah gol di babak kedua.

Read More

Qatar telah tersingkir dari kompetisi dan tiga tim lainnya di Grup A semuanya bersaing untuk lolos ke babak sistem gugur. Belanda dan Ekuador masing-masing memiliki empat poin sementara Senegal memiliki tiga poin.

Hasil imbang akan menjadi hasil yang menguntungkan bagi Ekuador, karena mereka akan lolos terlepas dari hasil pertandingan antara Belanda dan Qatar. Senegal harus mengamankan kemenangan untuk lolos ke babak sistem gugur.


Ekuador vs Senegal Head-to-Head

  • Kedua tim akan bertemu untuk kedua kalinya, dengan pertemuan sebelumnya adalah pertandingan persahabatan pada tahun 2002. Senegal mencatatkan kemenangan 1-0 dengan gol bunuh diri Raul Guerron di babak kedua menjadi pembeda.
  • Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam tiga pertandingan terakhir Ekuador di Piala Dunia, sementara Senegal telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia.
  • Ekuador belum pernah menghadapi tim Afrika di Piala Dunia FIFA, sementara Senegal tidak pernah menang dalam dua pertandingan mereka melawan lawan dari Amerika Selatan.
  • Ekuador telah meraih beberapa kemenangan dalam empat pertandingan Piala Dunia FIFA terakhir mereka sementara Senegal hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka pada periode itu.

Prediksi Ekuador vs Senegal

La Tri telah terlihat solid dalam dua pertandingan pertama kompetisi mereka dan akan berusaha untuk tetap tak terkalahkan di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Valencia telah mencetak ketiga gol untuk mereka di kompetisi ini dan ketergantungan pada pemain veteran ini mungkin terbukti mahal dalam pertandingan melawan Senegal.

Dia berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan tersebut, tetapi setidaknya harus bisa tampil di pertandingan ini. Ekuador memiliki barisan pertahanan yang kuat dan diperkirakan tidak akan kebobolan banyak gol.

The Lions of Teranga gagal menjaga clean sheet melawan Qatar dalam pertandingan sebelumnya dan sepertinya tidak akan menghentikan Ekuador mencetak gol di pertandingan ini. Kedua tim terlihat seimbang di atas kertas dan, mengingat performa mereka, kami berharap mereka bermain imbang.

Prediksi: Ekuador 1-1 Senegal



Prediksi Hasil Pertandingan Ekuador vs Senegal

Kiat 1: Hasil – Seri

Kiat 2: Gol – Over/Under 2,5 Gol – Under 2,5

Kiat 3: Ekuador mencetak gol pertama – Ya

Kiat 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua – Ya

Kiat 5: Enner Valencia untuk mencetak gol atau membantu kapan saja – Ya

Demikian berita yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022| 29 November 2022, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Related posts