Prediksi dan Tips Bola Everton vs Celtic | 20 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Prediksi dan Tips Bola Everton vs Celtic | 20 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Everton vs Celtic | 20 November 2022

Everton akan berhadapan dengan Celtic di Stadion Accor di Piala Super Sydney, sebuah turnamen persahabatan, pada Minggu (20 November).

Everton dan Celtic adalah dua klub luar negeri yang ambil bagian dalam kompetisi ini, sedangkan Sydney FC dan Western Sydney Wanderers adalah dua tim yang mewakili A-League.

Turnamen dimulai pada hari Kamis, dengan Sydney bertemu Celtic di Stadion Allianz. Sydney mengalahkan raksasa Skotlandia 2-1, dengan Robert Mak dan Max Burgess mencetak gol untuk tim Australia setelah Kyogo Furuhashi memberi Celtic keunggulan di pertengahan babak pertama.

Celtic akan pulang setelah pertandingan, sementara Everton memiliki jadwal pertandingan persahabatan melawan Western Sydney Wanderers pada hari Rabu. Kedua tim tidak dalam kekuatan penuh, dengan beberapa pemain bertugas internasional di Piala Dunia FIFA 2022, yang akan dimulai pada hari Minggu.


Everton vs Kelt Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua tim akan bertemu untuk pertama kalinya.
  • Celtic menikmati perjalanan yang produktif di Liga Utama Skotlandia musim ini, mencetak 50 gol dalam 15 pertandingan, rekor serangan terbaik dalam kompetisi.
  • Celtic juga solid dalam bertahan, hanya kebobolan 13 gol, rekor pertahanan terbaik di kompetisi dan berada di puncak klasemen Liga Premier Skotlandia.
  • Everton telah berjuang di Liga Premier musim ini, hanya mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan. Mereka telah solid defensif, meskipun, kebobolan 17 gol.
  • Celtic telah mencetak setidaknya sekali dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, sementara Everton gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.


Prediksi Everton vs Celtic

Kedua tim akan menjadikan pertandingan ini sebagai kesempatan untuk memberikan waktu bermain kepada para pemain muda mereka. Dengan nama-nama besar yang hilang dari kedua regu, sulit untuk memprediksi bagaimana permainan bisa berjalan dengan baik.

Celtic telah melakukan perjalanan dengan beberapa starter reguler mereka seperti Joe Hart, Giorgos Giakoumakis, dan Carl Starfelt, jadi mungkin bisa menghasilkan tampilan yang solid. Everton telah memasukkan orang-orang seperti Tom Davies, Abdoulaye Doucoure, Anthony Gordon dan James Tarkowski, tetapi mengingat performa buruk mereka, mereka mungkin kesulitan.

Prediksi: Everton 1-2 Kelt



Everton vs Celtic Bkiat pengaturan

Tip 1: Hasil – Celtic

Tip 2: Gol – Over/Under 2.5 Gol – Over 2.5

Kiat 3: Celtic mencetak gol pertama – Ya

Kiat 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua – Ya

Kiat 5: Kyogo mencetak atau membantu kapan saja – Ya



Demikian berita yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Everton vs Celtic | 20 November 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk mendapatkan acuan ataupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :