Prediksi dan Tips Bola Everton vs Manchester United | 9 April 2022

Prediksi dan Tips Bola Everton vs Manchester United | 9 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Everton vs Manchester United | 9 April 2022

Baik Manchester United dan Everton sangat menginginkan kemenangan saat mereka berhadap-hadapan di Goodison Park pada hari Sabtu.

Mengatakan bahwa Everton sangat dekat dengan zona degradasi akan menjadi pernyataan yang meremehkan sekarang. Setelah kalah 3-2 dari sesama pejuang degradasi Burnley pada hari Rabu, Everton sekarang berada di urutan ke-17 dalam tabel Liga Premier dengan 25 poin dari 29 pertandingan.

Burnley berada di urutan ke-18 dengan 24 poin dari 29 pertandingan. Tapi Clarets akan menghadapi Norwich City dan pasti akan menyukai peluang mereka akhir pekan ini. Everton memiliki lebih banyak gunung untuk dipindahkan saat mereka menyambut Setan Merah ke Merseyside.

Everton tidak pernah terdegradasi ke Championship dari Premier League. Tapi tidak mungkin seperti yang akan terdengar di awal musim, mereka terlibat dalam pertempuran untuk bertahan hidup musim ini.

Pasukan Frank Lampard memasuki pertandingan hari Sabtu dengan catatan kekalahan beruntun dan telah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Hal-hal tidak terlihat bagus untuk Everton saat ini karena mereka memiliki serangkaian pertandingan yang sulit yang akan datang.

Setelah Manchester United, mereka akan menghadapi Leicester City (kandang dan tandang), Liverpool dan Chelsea.

Manchester United gagal memanfaatkan peluang untuk memperkecil jarak antara mereka dengan tim peringkat keempat Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Mereka tertinggal melawan Leicester City pada menit ke-63 sebelum Fred mengembalikan kedudukan hanya tiga menit kemudian.

Mereka masih sangat bersaing untuk mendapatkan tempat empat besar tetapi perlu memanfaatkan peluang mereka sejak saat ini dan seterusnya. Pasukan Ralf Rangnick memiliki pertandingan melawan Liverpool, Arsenal dan Chelsea sebelum akhir musim. Dengan demikian, tak perlu dikatakan bahwa kemenangan pada hari Sabtu adalah yang paling penting.

Head-to-Head dan Angka Kunci Everton vs Manchester United

  • Manchester United hanya kalah sekali dari 13 pertemuan terakhir mereka di Liga Inggris dengan Everton. Mereka menang enam kali dan seri enam kali.
  • Everton kalah dari Manchester United 3-1 di Goodison Park musim lalu, Mereka belum pernah kebobolan kekalahan kandang berturut-turut dari Manchester United sejak tiga kekalahan beruntun antara 2005 dan 2007.
  • Manchester United telah mencatat 37 kemenangan Liga Inggris atas Everton. Mereka hanya menang lebih banyak melawan Tottenham Hotspur (38 kemenangan).
  • Manchester United tidak pernah gagal mencetak gol di masing-masing dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.
  • Hanya Brentford, Norwich City, dan Watford yang kalah lebih banyak di kandang daripada Everton musim ini (7).

Prediksi Everton vs Manchester United

Everton sangat ingin menang di sini tetapi Manchester United berada dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada mereka. Cristiano Ronaldo akan kembali untuk Setan Merah setelah kalah melawan Leicester City. Pasukan Frank Lampard akan melakukan perlawanan tetapi akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan hasil dari yang satu ini.

Prediksi: Everton 1-2 Manchester United


1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Everton vs Manchester United

Tip 1: Hasil – Manchester United

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Kedua tim mencetak gol – Ya


Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Everton vs Manchester United | 9 April 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :