Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Houston Dynamo – 23 April 2022

Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Houston Dynamo – 23 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Houston Dynamo – 23 April 2022

MLS kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat FC Dallas menjadi tuan rumah bagi Houston Dynamo di Toyota Stadium pada hari Sabtu.

Kedua tim menuju ke pertandingan dengan enam pertandingan tak terkalahkan di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus ini.

Dallas maju ke babak berikutnya Piala AS Terbuka, mengalahkan FC Tulsa 2-1 pada hari Rabu. Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke MLS, di mana mereka berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali seri. Dengan 12 poin dari tujuh pertandingan, Dallas berada di urutan keempat dalam klasemen Wilayah Barat, memiliki poin yang sama dengan tim tamu hari Sabtu.

Sementara itu, seperti Dallas, Houston melaju melalui putaran ketiga Piala AS Terbuka, mengalahkan Rio Grande Valley FC 2-1 pada hari Rabu. Sebelum itu, tim asuhan Paulo Nagamura membuat lima pertandingan tanpa kekalahan di MLS, berkat hasil imbang tanpa gol dengan Portland Timbers pada hari Sabtu.

Sementara Houston akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka, mereka menghadapi ujian berat menghadapi Dallas di Toyota Stadium. Di sana, mereka gagal merasakan kemenangan sejak 2011, kalah sembilan kali dan meraih empat hasil imbang dalam 13 kunjungan terakhir mereka.


Head-To-Head dan Angka Kunci FC Dallas vs Houston Dynamo

  • Dallas menuju akhir pekan dengan sedikit keunggulan dalam pertandingan ini, mengklaim 17 kemenangan dari 47 pertemuan terakhir antara kedua tim.
  • Houston telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit dari Dallas pada periode ini, sementara rampasan telah dibagikan pada 14 kesempatan.
  • Dallas tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang melawan Orange Crush, mengklaim sembilan kemenangan dan empat imbang sejak kekalahan 1-0 pada 2011.
  • Houston menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi, mengklaim empat kemenangan dan dua hasil imbang.
  • Demikian pula, Dallas tidak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut, meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang sejak kekalahan 1-0 dari New England Revolution pada bulan Maret.

Prediksi Dynamo FC Dallas vs Houston

Dallas telah menikmati awal yang solid untuk kampanye MLS baru mereka, karena mereka memiliki 12 poin untuk duduk di eselon atas klasemen Wilayah Barat. Perselingkuhan ujung-ke-ujung bisa terjadi, dengan penghargaan dibagi antara dua tim yang berimbang.

Prediksi: FC Dallas 2-2 Houston Dynamo.


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola FC Dallas vs Houston Dynamo

Tip 1: Hasil – Gambar.

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya (Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertemuan terakhir mereka sejak 2020).

Tip 3: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Dallas dan Houston tampil impresif dalam serangan sejauh ini, masing-masing mencetak sepuluh gol dalam tujuh pertandingan sejauh ini).


Demikian kabar yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Houston Dynamo – 23 April 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan ataupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :