Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Vancouver Whitecaps – 19 Juni 2022

Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Vancouver Whitecaps – 19 Juni 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Vancouver Whitecaps – 19 Juni 2022

Mencari untuk mengambil kemenangan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak April, FC Dallas menjadi tuan rumah bagi Vancouver Whitecaps di Stadion Toyota pada hari Minggu.

Whitecaps menuju ke pertandingan tanpa terkalahkan di masing-masing dari enam pertemuan terakhir mereka dengan tuan rumah dan akan berusaha untuk memperpanjang dominasi mereka.

FC Dallas kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka pada 29 Mei saat mereka mengalahkan Orlando City 3-1 jauh dari rumah.

Sebelumnya, tim asuhan Nico Estévez mengalami dua kekalahan beruntun, mencetak dua gol dan kebobolan empat gol dalam waktu tersebut.

Setelah awal yang solid untuk musim MLS, FC Dallas menemukan diri mereka di eselon atas tabel Wilayah Barat. Mereka saat ini duduk di peringkat kedua dengan 25 poin dari 14 pertandingan.

Vancouver Whitecaps, sementara itu, dikirim kembali ke bumi terakhir kali saat mereka menderita kekalahan 4-0 di Seattle Sounders.

Sebelumnya, mereka mencatatkan tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan di perempat final atas Cavalry FC di Kejuaraan Kanada pada 26 Mei.

Dengan 17 poin dari 15 pertandingan, Vancouver Whitecaps saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel konferensi, empat poin di atas Sporting Kansas City yang berada di posisi terbawah.


Head-To-Head dan Angka Kunci FC Dallas vs Vancouver Whitecaps

  • Dengan 11 kemenangan dari 26 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, FC Dallas memiliki rekor unggul dalam sejarah pertandingan ini.
  • Vancouver Whitecaps telah meraih delapan kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada tujuh kesempatan berbeda.
  • FC Dallas tidak pernah menang di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka melawan tim tamu, kalah empat kali dan mengklaim dua hasil imbang dalam waktu tersebut.
  • Vancouver Whitecaps hanya berhasil meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka di MLS, kalah dalam delapan pertandingan dalam waktu tersebut.
  • FC Dallas, sementara itu, telah memenangkan semua kecuali satu dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kekalahan 2-1 pada Mei dari Minnesota United sebagai pengecualian.

Prediksi FC Dallas vs Vancouver Whitecaps

FC Dallas akan menyukai peluang mereka di kandang melawan tim Vancouver Whitecaps yang telah kalah delapan kali dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka. Kami memperkirakan Dallas akan pulang dengan kemenangan tipis dan mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka melawan tim tamu.

Prediksi: FC Dallas 2-1 Vancouver Whitecaps


Bola Bebas Risiko $50 + Pertandingan Setoran hingga $1.000 di DraftKings SB


Tips Bola FC Dallas vs Vancouver Whitecaps

Tip 1: Hasil – FC Dallas

Tip 2: Kedua belah pihak mencetak gol – Ya (FC Dallas gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertandingan berturut-turut melawan Whitecaps)

Kiat 3: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Ada tiga gol atau lebih yang dicetak dalam delapan dari sembilan pertemuan antara kedua tim)


Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola FC Dallas vs Vancouver Whitecaps – 19 Juni 2022
, Semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :