Prediksi dan Tips Bola Filipina vs Indonesia | 2 Januari 2023

  • Whatsapp


Filipina vs Indonesia

Prediksi dan Tips Bola Filipina vs Indonesia | 2 Januari 2023 – Filipina menjamu Indonesia di Rizal Memorial Stadium di Manila pada hari Senin di Kejuaraan AFF, terlihat akan tersingkir. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Filipina vs Indonesia | 2 Januari 2023.

Anjing Jalanan telah tersingkir dari turnamen, hanya mengumpulkan tiga poin dari banyak pertandingan. Sisi Josep Ferré mengalahkan Kamboja 3-2 di pertandingan pembukaan mereka tetapi pulih untuk mengalahkan Brunei 5-1 di pertandingan berikutnya. Namun, momentum mereka digagalkan setelah Thailand memberi mereka kemenangan 4-0, sementara Kamboja sendiri mengalahkan Brunei 5-1 pada hari berikutnya untuk memastikan tersingkirnya Filipina dari babak penyisihan grup.

Read More

Indonesia berjuang untuk hidup mereka di sini karena hanya kemenangan yang akan menjamin tempat mereka di semifinal kejuaraan, kecuali Kamboja kehilangan poin dari Thailand. Tim Garuda memiliki tujuh poin dari tiga pertandingan dan duduk di posisi kedua, unggul satu poin dari Angkor Warriors, dengan penampilan empat besar kedua berturut-turut sudah di depan mata.

Statistik Skor Filipina vs Indonesia Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Ada 24 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan Indonesia menang 19 kali dan hanya kalah sekali – kalah 4-0 di Kejuaraan AFF 2014.
  • Dua pertemuan terakhir antara kedua tim di Kejuaraan AFF berakhir imbang – 2-2 pada November 2016 dan 0-0 pada November 2018.
  • Indonesia telah mencetak 10 gol di turnamen sejauh ini – terbanyak bersama Thailand.
  • Dengan hasil imbang 1-1 dari Thailand, lima kemenangan beruntun Indonesia berakhir tetapi mereka tetap tak terkalahkan dalam enam pertandingan sekarang.
  • Kekalahan 4-0 dari Thailand adalah yang ketiga bagi Filipina dalam empat pertandingan dan yang keenam pada tahun kalender 2022 dalam 11 pertandingan.
  • Filipina belum mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terakhirnya, sementara Indonesia hanya mencatatkan satu kali dalam lima pertandingan terakhirnya.

Prediksi Skor Filipina vs Indonesia

Filipina tidak akan rugi di sini dan akan sangat menyukai gagasan untuk membuat kesal sebelum kembali ke rumah.

Namun, pertahanan mereka bukanlah yang terbaik, karena secara konsisten mencetak gol dalam beberapa bulan terakhir, yang dapat memberi peluang bagi Indonesia di sini.

Tim Garuda akan mengincar kemenangan dan bisa terbang keluar dari blok di sini. Kami berharap mereka menutup kemenangan akhir.

Prediksi Skor: Filipina 2-3 Indonesia

Tip Bola Filipina vs Indonesia

Tip 1 – Hasil: Indonesia

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Filipina vs Indonesia | 2 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts