Prediksi dan Tips Bola Fluminense vs Corinthians | 2 Juli | Brasileiro 2022

Prediksi dan Tips Bola Fluminense vs Corinthians | 2 Juli | Brasileiro 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Fluminense vs Corinthians | 2 Juli | Brasileiro 2022

Fluminense akan menyambut tim peringkat kedua Corinthians ke Stadion Maracan yang ikonik dalam aksi Serie A Brasil pada hari Sabtu.

Tim tuan rumah tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka mengalahkan rival sekota Botafogo dalam pertandingan liga sebelumnya di Clássico Vovô, yang merupakan kemenangan ketiga mereka secara berturut-turut di semua kompetisi. Kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan liga terakhir mereka telah membantu mereka naik ke posisi keenam di klasemen liga.

Korintus, di pihak mereka, menikmati enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meskipun dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi berakhir imbang tanpa gol. Mereka saat ini menikmati keunggulan lima poin atas tim tuan rumah di tabel liga.


Fluminense vs Korintus Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua rival antar negara bagian itu telah bertemu 43 kali di semua kompetisi sejak 2001, menurut Transfermarkt. Pertandingan berlangsung ketat di antara mereka, dengan tim tamu menikmati keunggulan 17-14 dalam kemenangan sementara 12 pertandingan berakhir imbang.
  • Korintus tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka melawan Fluzoo, menang dua kali sementara satu pertandingan berakhir imbang. Tapi mereka tidak pernah menang dalam lima perjalanan terakhir mereka ke Maracana.
  • Fluminense telah melihat di bawah 2,5 gol dalam delapan dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Corinthians di semua kompetisi.
  • Fluminense tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Corinthians di semua kompetisi Timo tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.
  • Hanya Palmeiras yang berada di posisi pertama yang mencatat lebih banyak kemenangan (8) di Serie A Brasil daripada Corinthians (7) musim ini. Sementara itu, Fluminense paling sedikit bermain imbang di liga musim ini (3).
  • Hanya tiga pertandingan antara kedua belah pihak sejak 2001 yang berakhir imbang tanpa gol, jadi peluang setidaknya satu gol dicetak dalam pertandingan ini terlihat bagus.

Prediksi Fluminense vs Corinthians

Fluminense memiliki rekor kandang yang layak dalam pertandingan liga musim ini. Mereka memiliki tiga kemenangan dan kekalahan masing-masing dalam pertandingan liga dan satu pertandingan berakhir imbang. Bentuk kandang mereka melawan Corinthians sangat solid dan mereka hanya kalah sekali dalam 13 pertandingan terakhir melawan rival barat mereka. Jadi, tidak mungkin mereka akan menderita kekalahan di sini.

Korintus memiliki beberapa absen penting untuk permainan. Luan, Maycon, Gil, Gustavo Silva, Renato Augusto, Du Queiroz, Rafael Ramos, dan Paulinho semuanya diperkirakan akan absen karena cedera sementara Roni diskors.

Mereka telah menjaga empat clean sheet berturut-turut, meskipun semuanya adalah pertandingan kandang. Daftar absen yang panjang akan berdampak pada kinerja mereka di sini.

Mempertimbangkan perjuangan Corinthians di Maracana dan penampilan terakhir kedua tim, kami memperkirakan pertandingan akan berakhir imbang dengan skor rendah.

Prediksi: Fluminense 1-1 Korintus.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Fluminense vs Corinthians BeTips

Tip 1: Hasil – Gambar.

Kiat 2: Gol – Di atas/di bawah 2,5 gol – Di bawah 2,5.

Tip 3: Corinthians mencetak gol di babak pertama – Ya.

Tip 4: Cano Jerman untuk mencetak gol kapan saja – Ya.

Tip 5: Kartu kuning – Over/under 2.5 Kartu kuning – Over 2.5.


Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Fluminense vs Corinthians | 2 Juli | Brasileiro 2022
, Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :