Prediksi dan Tips Bola Fortuna vs PSV | 15 Januari 2023

  • Whatsapp


Fortuna vs PSV

Prediksi dan Tips Bola Fortuna vs PSV | 15 Januari 2023 – Fortuna Sittard dan PSV Eindhoven akan bertarung untuk mendapatkan tiga poin dalam pertandingan matchday 16 Eredivisie pada hari Minggu (15 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Fortuna vs PSV | 15 Januari 2023.

Tuan rumah datang dari kekalahan 2-0 melawan Go Ahead Eagles di liga pada akhir pekan. Gol di babak pertama dari Bas Kuipers dan Bobby Adekanye membantu tim tamu pergi dengan tiga poin. PSV, sementara itu, mengklaim kemenangan 2-1 di Sparta Rotterdam di KNVB Beker pada Selasa, tiga hari setelah bermain imbang tanpa gol di Eredivisie. Gol babak pertama dari Xavi Simmons dan Noni Madueke membantu mereka mengklaim keunggulan babak pertama yang nyaman sebelum Arno Verschueren mengurangi separuh defisit hanya melewati batas satu jam. PSV akan mengalihkan perhatian mereka ke Eredivisie, di mana mereka duduk di posisi ketiga dengan 31 poin, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Feyenoord. Sittard menempati posisi ke-13, setelah mengumpulkan 15 poin dari banyak pertandingan.

Read More

Statistik Skor Fortuna vs PSV Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • PSV memiliki 37 kemenangan dari 48 pertandingan terakhir mereka melawan Fortuna Sittard. Tuan rumah memiliki lima kemenangan, sementara enam pertandingan telah berakhir dengan bagian dari rampasan.
  • Pertemuan terakhir mereka pada Maret 2022 membuat PSV mengklaim kemenangan kandang 5-0 yang nyaman.
  • PSV telah memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka melawan Sittard.
  • Enam dari delapan pertandingan head-to-head terakhir telah menghasilkan setidaknya tiga gol.
  • Sittard tidak mencatatkan clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.
  • PSV telah memenangkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka dengan skor 2-1.

Prediksi Skor Fortuna vs PSV

PSV bermain imbang tanpa gol melawan Sparta Rotterdam di liga dan akan bersemangat untuk kembali ke jalurnya untuk menjaga kecepatan dalam perburuan gelar. Fortuna, sementara itu, tanpa kemenangan melawan tim Eindhoven sejak 1999, menyoroti jurang kelas antara kedua belah pihak. Kecuali ada kekecewaan yang tidak terduga, seharusnya hanya ada satu pemenang di sini. PSV harus mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor: Fortuna 1-3 PSV

Tip Bola Fortuna vs PSV

Tip 1 – PSV untuk menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol

Tip 3 – Lebih dari 2,5 gol

Tip 4 – Babak skor tertinggi: Babak kedua

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Fortuna vs PSV | 15 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts