Prediksi dan Tips Bola Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022 | 2 Desember 2022

  • Whatsapp


Ghana vs Uruguay

Prediksi dan Tips Bola Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022 | 2 Desember 2022 – Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Ghana vs Uruguay | 2 Desember 2022 berikut dibawah ini ;

Ghana akan bertanding melawan Uruguay di Stadion Al Janoub dalam pertandingan terakhir dan menentukan Grup H Piala Dunia FIFA 2022 mereka pada hari Jumat. Ghana memperkuat harapan lolos babak sistem gugur mereka dengan kemenangan mengesankan 3-2 atas Korea Selatan terakhir kali. Mohammed Salisu membuka skor di menit ke-24 dan Mohammed Kudus menambah gol kedua di menit ke-34.

Read More

Mereka membiarkan keunggulan dua gol mereka hilang saat mereka kebobolan dua kali dalam tiga menit berkat Cho Gue-sung. Korea gagal mengamankan satu poin dari permainan saat Salisu mencetak gol penentu permainan di menit ke-68.

Mereka berada di posisi kedua klasemen Grup H dan hasil imbang pun sudah cukup bagi mereka untuk lolos jika bisa mencetak setidaknya satu gol. Uruguay bermain imbang tanpa gol melawan Korea Selatan dalam pertandingan pembuka mereka tetapi kalah 2-0 melawan Portugal terakhir kali. Mereka hanya bisa lolos ke babak selanjutnya jika mengalahkan tim Afrika di game ini.

Uruguay juga perlu berdoa agar Korea Selatan tidak mengalahkan Portugal dalam pertandingan lainnya di grup H.

Statistik Ghana vs Uruguay Head-to-Head

  • Kedua tim hanya bertemu sekali sejauh ini, dengan pertemuan itu berlangsung di perempat final edisi 2010. Laga pun berlanjut ke perpanjangan waktu setelah skor tetap 1-1 setelah 90 menit.
  • Mereka pun tak lepas dari perpanjangan waktu. Luis Suarez terlibat dalam insiden yang sekarang terkenal itu saat ia memblok upaya yang jelas-jelas mengarah ke belakang gawang dengan tangannya.
  • Ghana gagal mengeksekusi penalti dan pertandingan diputuskan melalui adu penalti. Uruguay memenangkannya 4-2.
  • Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam lima pertandingan terakhir Ghana di Piala Dunia.
  • Uruguay gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia, gagal meraih kemenangan pada periode itu.

Prediksi Skor Ghana vs Uruguay

The Black Stars telah menikmati perjalanan yang produktif dalam pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia, mencetak setidaknya dua gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut. Mereka juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan diharapkan untuk menikmati tamasya produktif lainnya di sini.

La Celeste belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi. Mereka mencatat lebih sedikit tembakan tepat sasaran (4) dalam dua pertandingan mereka daripada jumlah gol yang dicetak Ghana (5). Amerika Selatan mungkin akan kesulitan menemukan bagian belakang jaring di pertandingan ini.

Karena ini adalah pertandingan terakhir penyisihan grup, mereka diharapkan menampilkan penampilan yang kuat tetapi, mengingat performa Ghana baru-baru ini, kami mendukung tim Afrika untuk menambah kemenangan tipis.

Prediksi skor : Ghana 2-1 Uruguay

Tips Bola Ghana vs Uruguay

Kiat 1: Hasil – Ghana

Tip 2: Gol – Over/Under 2.5 Gol – Over 2.5

Kiat 3: Ghana mencetak gol pertama – Ya

Tip 4: Mohammed Kudus untuk mencetak atau membantu kapan saja – Ya

Kiat 5: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua – Ya

Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022 | 2 Desember 2022. Semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola hari ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan maupun masukan yang berharga.

Related posts