Prediksi dan Tips Bola Girona vs Rayo Vallecano | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Girona vs Rayo Vallecano

Prediksi dan Tips Bola Girona vs Rayo Vallecano | 29 Desember 2022 – Girona dan Rayo Vallecano akan mengakhiri tahun ini pada Kamis (29 Desember) ketika mereka bertanding di Estadi Montilivi di La Liga Spanyol. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Girona vs Rayo Vallecano | 29 Desember 2022.

Pasukan Andoni Iraola tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi dan akan terus berada di jalur yang sama. Girona tersingkir dari Copa del Rey Kamis lalu, karena mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 melawan CP Cacereno. Itu mengikuti penampilan mengesankan selama jeda Piala Dunia FIFA 2022, di mana mereka meraih dua kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan persahabatan. Girona sekarang akan bertujuan untuk mengambil dari tempat mereka turun di La Liga.

Read More

Mereka sedang dalam dua pertandingan kemenangan di liga dan berada di urutan ke-13 di klasemen. Sementara itu, Vallecano mengalahkan Atl├ętico Saguntino 3-1 melalui adu penalti setelah 120 menit tanpa gol untuk mencapai putaran ketiga Copa del Rey. Mereka sekarang akan mengalihkan pandangan mereka ke La Liga, di mana mereka dalam enam pertandingan tak terkalahkan sejak kalah 3-1 dari Almeria pada 8 Oktober. Dengan 22 poin dari 14 pertandingan, Vallecano berada di urutan kedelapan dalam tabel liga tetapi bisa naik ke urutan keempat dengan tiga poin akhir pekan ini.

Statistik Skor Girona vs Rayo Vallecano Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dengan delapan kemenangan dari 17 pertemuan terakhir, Vallecano membanggakan rekor superior di pertandingan tersebut.
  • Girona telah meraih lima kemenangan dalam periode itu, sedangkan rampasan telah dibagikan dalam empat kesempatan.
  • Vallecano tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke Estadi Montilivi, mengklaim dua kemenangan dan sekali imbang sejak kalah 3-1 pada September 2019.
  • Girona tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, sebuah rekor yang membuat pertandingan Copa del Rey mereka berakhir di babak kedua.
  • Vallecano tidak terkalahkan dalam enam pertandingan La Liga terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan hasil seri yang sama.

Prediksi Skor Girona vs Rayo Vallecano

Masih menjilat luka mereka dari tersingkirnya mereka di Copa del Rey, Girona akan menuju ke pertandingan ini untuk mencari hasil yang meningkatkan moral.

Sementara Vallecano dalam performa solid di La Liga, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka. Namun demikian, kedua tim akan membatalkan upaya satu sama lain dan menerima bagian dari rampasan.

Prediksi Skor: Girona 1-1 Rayo Vallecano

Tips Bola Girona vs Rayo Vallecano

Tip 1: Hasil – Seri

Tip 2: Kedua tim mencetak gol – Ya (Kedua tim telah mencetak gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir Girona.)

Tip 3: Lebih dari 10,5 corner – Tidak (Ada kurang dari 11 corner dalam delapan pertemuan terakhir antara Girona dan Vallecano.)

Demikian telah kami berikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Girona vs Rayo Vallecano | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts