Prediksi dan Tips Bola Indonesia vs Thailand | 29 Desember 2022

  • Whatsapp


Indonesia vs Thailand

Prediksi dan Tips Bola Indonesia vs Thailand | 29 Desember 2022 – Indonesia menjamu Thailand di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta pada hari Kamis di Grup A Kejuaraan AFF karena kedua tim ingin melanjutkan awal kemenangan mereka untuk pertandingan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Indonesia vs Thailand | 29 Desember 2022.

Tim Garuda mengalahkan Kamboja 2-1 sebelum memukul Brunei 7-0 untuk mengklaim semua enam poin dari dua pertandingan karena mereka bertujuan untuk memenangkan gelar pertama mereka di turnamen ASEAN. Thailand, sementara itu, membuat pekerjaan ringan dari Brunei dalam pertandingan pembukaan mereka dengan kemenangan 5-0 yang luar biasa diikuti dengan kemenangan 4-0 atas Filipina.

Read More

Berkat selisih gol yang lebih baik untuk Indonesia, War Elephants duduk di posisi pertama di Grup A sementara yang pertama tepat di belakang mereka di urutan kedua.

Statistik Skor Indonesia vs Thailand Head-To-Head dan Angka Kunci

  • Ada 80 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan Thailand menang tepat separuh waktu (40) dan kalah 25 kali dari Indonesia.
  • Indonesia terakhir mengalahkan Thailand di Kejuaraan AFF 2016, mengamankan kemenangan 2-1.
  • Dalam enam pertandingan terakhir antara kedua tim sejak kemenangan Indonesia, Thailand telah mengalahkan mereka empat kali, seri dua kali.
  • Indonesia dan Thailand terakhir bertemu pada Januari 2022 ketika kedua tim bermain imbang 2-2.
  • Setelah memulai Kejuaraan AFF mereka dengan kemenangan beruntun, Indonesia sekarang dalam lima kemenangan berturut-turut, sejak kemenangan kualifikasi Piala Asia 2023 atas Nepal pada bulan Juni.
  • Indonesia hanya mencatatkan dua clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya, mencetak 21 gol dan kebobolan empat gol.
  • Thailand telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka, kalah satu – kekalahan persahabatan 1-0 dari Chinese Taipei.
  • Indonesia dan Thailand sama-sama mencatatkan penampilan ke-14 mereka di kompetisi tersebut, namun sementara War Elephants telah enam kali menjuarai Kejuaraan AFF, Tim Garuda finis sebagai runner-up sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Indonesia vs Thailand

Indonesia belum pernah mengalahkan Thailand dalam enam tahun, tetapi jika pernah ada waktu ketika tim terlihat mampu mengakhiri laju tersebut, sekarang saatnya.

Tim Garuda berbahaya dalam serangan dan dapat membuat lawan mereka serius mengejar uang mereka.

Namun, Thailand telah menunjukkan performa fantastis di turnamen tersebut, dan lebih dari mampu menahan imbang mereka.

Prediksi Skor: Indonesia 1-1Thailand

Tip Bola Indonesia vs Thailand

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Tidak

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Indonesia vs Thailand | 29 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts