Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs DC United | 15 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs DC United | 15 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beragam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs DC United | 15 Mei 2022

Inter Miami menjamu DC United di DRV PNK Stadium di MLS pada hari Minggu, dengan kedua belah pihak memiliki awal musim yang sama.

Inter Miami saat ini berada di urutan ke-13 di Wilayah Timur, terikat di posisi terbawah dengan Chicago Fire. Sisi Phil Neville telah dalam bentuk yang baik akhir-akhir ini, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan performa mereka dengan kemenangan melawan DC United pada hari Minggu.

DC United saat ini berada di peringkat 10 Wilayah Timur, dua poin di atas lawan mereka. Tim asuhan Chad Ashton akan memasuki pertandingan setelah kalah 3-0 melawan New York Red Bulls terakhir kali. Mereka akan berharap untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Inter Miami pada hari Minggu.

Kedua belah pihak telah dalam bentuk yang sama akhir-akhir ini dan itu seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur.


Head-to-Head dan Angka Kunci Inter Miami vs DC United

  • DC United telah mendominasi rekor head-to-head antara kedua belah pihak setelah memenangkan semua dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan Inter Miami.
  • DC United menang 1-0 saat terakhir kali kedua belah pihak bertemu kembali pada Juni 2021. Penalti Ola Kamara cukup untuk mengamankan poin pada malam itu.
  • Inter Miami memiliki pertahanan terburuk ketiga di liga, setelah kebobolan 19 gol dalam 10 pertandingan mereka sejauh musim ini.
  • Inter Miami juga memiliki serangan terburuk kedua di liga, hanya mencetak sembilan gol musim ini.

Prediksi Inter Miami vs DC United

Kedua belah pihak memiliki musim yang sama sejauh ini dan itu akan muncul ke permukaan selama pertandingan pada hari Minggu.

Aime Mabika, Brek Shea dan Ian Fray semuanya akan melewatkan pertandingan untuk Inter Miami. Sementara itu, Nigel Robertha, Andy Najar, Chris Odoi-Atsem, Moses Nyeman dan Adrien Perez semuanya tidak tersedia untuk DC United.

Kami memprediksi pertandingan yang ketat, dengan DC United pulang dengan kemenangan.

Prediksi: Inter Miami 1-2 DC United


$1.000 Bola Bebas Risiko di BetMGM SB


Tips Bola Inter Miami vs DC United

Tip 1 – Hasil: DC United Menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol – YA (Inter Miami telah mencetak salah satu pertahanan terburuk di liga. Sementara itu, DC United telah kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka)

Tip 3 – Leonardo Campana untuk mencetak gol/assist (Penyerang memiliki lima gol dan satu assist dalam 10 pertandingan sejauh musim ini)


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs DC United | 15 Mei 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :