Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs New York Red Bulls – 22 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs New York Red Bulls – 22 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs New York Red Bulls – 22 Mei 2022

Inter Miami akan menjamu New York Red Bulls di DRV PNK Stadium di MLS pada hari Minggu saat kedua tim berusaha untuk menahan spiral ke bawah dan kembali ke jalur kemenangan.

The Herons tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya, masing-masing kalah dan seri dua kali, merosot ke posisi 12 klasemen Wilayah Timur dengan poin sebanyak-banyaknya.

The Red Bulls telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka tetapi secara keseluruhan menghasilkan laju yang lebih baik daripada Miami, hanya kalah dua kali dan hanya duduk satu poin di belakang pemimpin Philadelphia di urutan kelima.

Namun, mereka tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka, rekor yang dimulai dengan hasil imbang 1-1 dengan Nashville pada bulan November.


Head-To-Head dan Angka Penting Inter Miami vs New York Red Bulls

  • New York telah memenangkan tiga dari empat pertandingan sebelumnya dengan Miami, hanya kalah sekali
  • Red Bulls telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Miami tanpa kebobolan satu gol, mencetak lima gol.
  • Mereka juga mencetak gol terbanyak di Wilayah Timur (20) setelah hanya New York City FC dan Montreal (masing-masing 23).
  • New York hanya kebobolan 12 gol di musim sejauh ini – paling sedikit setelah hanya Philadelphia (9) dan New York City FC (10).

Tujuh pertandingan tak terkalahkan di New York merupakan rekor tak terkalahkan terpanjang kedua dalam sejarah waralaba, yang terjadi selama musim 2005. Pratinjau Pertandingan, pres. oleh @honda | win.gs/3NituVY#MIAvRBNY | #RBNY https://t.co/xZDZm7nX9E

  • Miami, sementara itu, hanya mencetak 11 gol sejauh ini – paling sedikit setelah hanya Charlotte (10).
  • Setelah hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka, Miami bisa mencatat tiga kebuntuan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
  • Red Bulls tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan bisa melaju empat kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak tujuh pertandingan antara Juli dan Agustus tahun lalu.
  • Inter Miami gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka.

Prediksi Inter Miami vs New York Red Bulls

Inter Miami benar-benar buruk sejauh kampanye ini kecuali untuk patch ungu singkat bulan lalu.

Red Bulls tidak pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhir mereka tetapi membanggakan tim yang lebih baik dalam hal kualitas.

Mereka luar biasa di kedua ujung lapangan dan harus mendapatkan tiga poin tanpa banyak kesulitan.

Prediksi: Inter Miami 1-2 New York Red Bulls.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Inter Miami vs New York Red Bulls

Tip 1 – Hasil: New York Red Bulls.

Kiat 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5.

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya.


Demikian kabar yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Inter Miami vs New York Red Bulls – 22 Mei 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :