Prediksi dan Tips Bola Iran vs AS Piala Dunia 2022 | 29 November 2022

  • Whatsapp


Iran vs AS

Prediksi dan Tips Bola Iran vs AS Piala Dunia 2022 | 29 November 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Iran vs AS | 29 November 2022

Iran dan AS bertanding di Stadion Al Thumama di babak final pertandingan penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Selasa.Pasukan Carlos Queiroz mempertaruhkan klaim mereka untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur dengan kemenangan nyaman Grup B atas Wales terakhir kali dan akan berusaha untuk melanjutkan dengan semangat yang sama.

Read More

Iran menjalankan kampanye Piala Dunia FIFA mereka dan berjalan saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Wales Jumat lalu.

Ini menyusul kekalahan 6-2 yang memalukan di tangan Inggris dalam pertandingan pembuka Grup B mereka pada 21 November.Iran, yang saat ini berada di urutan ke-20 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, menuju hari Selasa dengan mengetahui kemenangan akan mengamankan penampilan babak sistem gugur Piala Dunia pertama mereka.

Di tempat lain, AS ditahan imbang tanpa gol oleh Inggris terakhir kali meskipun berada dalam kekuasaan untuk sebagian besar permainan.Ini adalah hasil rampasan ketiga berturut-turut bagi pasukan Gregg Berhalter, yang juga bermain imbang 1-1 dengan Wales pada pertandingan pembuka Piala Dunia Senin lalu.

AS sekarang telah gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – mengklaim empat seri dan kalah sekali – dan akan sangat ingin mengakhiri musim kering ini pada hari Selasa.


Iran vs AS Head-To-Head

  • Ini akan menjadi pertemuan ketiga kalinya antara Iran dan AS, dengan Stars and Stripes gagal memenangkan salah satu dari dua pertemuan mereka sebelumnya.
  • Mereka pertama kali bertanding di Piala Dunia FIFA 1998, di mana Iran meraih kemenangan 2-1, dua tahun sebelum kedua belah pihak bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan.
  • AS tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sejak kemenangan 5-0 bulan Juni atas Grenada di Nations League.
  • Iran tidak terkalahkan dalam 14 dari 16 pertandingan kompetitif terakhir mereka, meraih 13 kemenangan yang mengesankan dan satu hasil imbang sejak Juni 2021.

Prediksi Iran vs AS

Di balik performa solid melawan tim Inggris bertabur bintang, AS akan menuju hari Selasa dengan keyakinan baru karena mereka ingin memesan tempat di babak sistem gugur. Sementara Iran telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing di puncak, kami mendukung Stars and Stripes untuk mengklaim ketiga poin dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor : Iran 0-1 AS


Prediksi Hasil Pertandingan Bola Iran vs AS

Tip 1: Hasil – AS

Kiat 2: Kurang dari 10,5 tendangan sudut – Ya (Ada kurang dari 11 tendangan sudut dalam tujuh pertandingan terakhir AS)

Kiat 3: Kurang dari 2,5 gol – Ya (Ada kurang dari tiga gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir Iran)

 

Demikian isu yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Iran vs AS | 29 November 2022
, Semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi ataupun usul yang berharga.

Related posts