Prediksi dan Tips Bola Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 | 5 Desember 2022

  • Whatsapp


Prediksi Jepang vs Kroasia

Prediksi dan Tips Bola Jepang vs Kroasia | 5 Desember 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Jepang vs Kroasia | 5 Desember 2022

Jepang dan Kroasia akan bertarung memperebutkan satu tempat di perempat final Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Al Janoub, Senin. Jepang mengalahkan gerobak apel dengan finis di puncak Grup E di depan mantan juara Spanyol dan Jerman. Samurai Biru membukukan tempat mereka di babak 16 besar dengan kemenangan comeback dramatis 2-1 atas Spanyol di pertandingan grup terakhir mereka untuk maju sebagai juara grup.

Read More

Sundulan Alvaro Morata pada menit ke-11 membuat juara dunia 2010 itu unggul dan tampaknya akan meraih kemenangan rutin. Tapi awal yang bangkit kembali di babak kedua melihat tim Hajiye Moriyasu mencetak dua gol cepat dalam waktu tiga menit untuk membalikkan keadaan.

Ritsu Doan menyamakan kedudukan tiga menit setelah masuk, sementara Ao Tanaka membuat Jepang unggul pada menit ke-51 dengan gol kontroversial yang awalnya dianulir sebelum intervensi VAR. Kemenangan tersebut membuat mereka menjadi tim ketiga dalam sejarah Piala Dunia yang memenangkan dua pertandingan di satu turnamen di mana mereka kalah pada babak pertama.

Kroasia, pada bagian mereka, menampilkan performa yang mantap untuk menahan tim Belgia yang bertabur bintang untuk bermain imbang tanpa gol di pertandingan grup terakhir mereka. Runner-up 2018 jauh dari meyakinkan selama babak grup tetapi cukup untuk mengamankan tempat kedua di Grup F di belakang pemenang grup kejutan Maroko.

Hasil imbang mereka melawan Belgia adalah yang kedua di turnamen tersebut dan memastikan mereka menyelesaikan babak penyisihan grup dengan rekor tak terkalahkan, menang satu kali dan seri dua kali dari tiga pertandingan mereka. Pemenang pertandingan akan memastikan maju ke perempat final, di mana Brasil atau Korea Selatan akan menunggu.


Statistik Jepang vs Kroasia Head-to-Head

  • Ini akan menjadi ketiga kalinya kedua tim bertanding di Piala Dunia. Mereka dikelompokkan bersama di Grup F pada tahun 2006 dan bermain imbang tanpa gol dalam perjalanan ke eliminasi kedua belah pihak di babak penyisihan grup. Mereka juga bertanding di Grup H pada 1998 ketika Kroasia mengklaim kemenangan 1-0 sebelum finis di posisi ketiga dalam penampilan perdananya di Piala Dunia.
  • Jepang berusaha untuk lolos ke perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.
  • Kroasia dalam sembilan pertandingan tak terkalahkan, tidak pernah kalah dalam pertandingan internasional sejak kekalahan 3-0 mereka dari Austria di UEFA Nations League.
  • Empat gol Jepang di Piala Dunia FIFA 2022 datang dari pemain pengganti (tiga gol dan satu assist).
  • Kroasia telah mencapai semifinal pada masing-masing dari dua kesempatan sebelumnya ketika mereka lolos dari babak penyisihan grup.
  • Tiga dari empat pertandingan sistem gugur Piala Dunia terakhir Kroasia dilakukan melalui perpanjangan waktu dan mereka tertinggal di masing-masing dari tiga kesempatan tersebut sebelum akhirnya menang.

Prediksi Skor Jepang vs Kroasia

Kroasia adalah salah satu kuda hitam yang datang ke Qatar tetapi runner-up 2018 itu belum tampil maksimal. Itu bisa menjadi masalah tim Zlatko Dalic yang berkembang ke turnamen, dengan tim peringkat 12 dunia tertinggi masih memiliki banyak pemukul dunia di barisan mereka.

Jepang telah menjadi salah satu wahyu dari turnamen, dengan kemenangan atas kelas berat dunia Spanyol dan Jerman menyoroti bahwa Asia bukanlah penurut. Samurai Biru telah menyempurnakan seni menyelesaikan permainan dengan kuat, setelah mencetak keempat gol di turnamen ini setelah jeda.

Sifat ini bisa berguna melawan tim Kroasia yang telah menyempurnakan seni menempuh jarak dalam pertandingan sistem gugur turnamen. Tetapi sejarah menunjukkan bahwa ini bisa menjadi permainan dengan skor rendah. Kami mendukung kedua belah pihak untuk membatalkan satu sama lain dalam waktu regulasi, dengan Kroasia maju berkat kemenangan tipis di perpanjangan waktu.

Prediksi skor : Jepang 1-1 Kroasia (1-2 setelah perpanjangan waktu)

Tip Bola Jepang vs Kroasia

Kiat 1 – Hasil: Seri (Kroasia menang setelah perpanjangan waktu)

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol

Tip 3 – Di bawah 2,5 gol

Tip 4 – Hasil babak pertama: Seri

Tip 5 – Babak skor tertinggi: Babak kedua

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Jepang vs Kroasia | 5 Desember 2022 , Besar harapan kami,semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima acuan maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts