Prediksi dan Tips Bola Juventus vs Standard Liege | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


Juventus vs Standard Liege

Prediksi dan Tips Bola Juventus vs Standard Liege | 30 Desember 2022 – Juventus dan Standard Liege akan mengakhiri tahun ini pada hari Jumat (30 Desember) ketika mereka berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Allianz Stadium. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Juventus vs Standard Liege | 30 Desember 2022.

Bianconeri yang diremajakan menuju akhir pekan dengan rentetan lima kemenangan di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir. Juventus mempertahankan performa bagus mereka saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas tim Kroasia HNK Rijeka pada hari Kamis. Mereka sekarang telah memenangkan lima pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A sebelum jeda Piala Dunia FIFA 2022. Juventus akan berusaha untuk menyelesaikan pertandingan persahabatan mereka dengan gaya saat mereka bersiap untuk pertandingan liga melawan Cremonese pada 4 Januari.

Read More

Sementara itu, Standard kembali beraksi di Liga Jupiler Belgia pada hari Jumat, di mana mereka bermain imbang tanpa gol melawan KAA Gent. Sebelumnya, pasukan Ronny Deila mengalami empat kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 4-0 dari Royal Antwerp di Babak 16 Besar Piala Belgia. Standard berada di urutan keenam Liga Jupiler Belgia setelah mengumpulkan 29 poin dari 18 pertandingan.

Statistik Skor Juventus vs Standard Liege Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ini akan menjadi pertemuan pertama antara Juventus dan Standard, yang keduanya akan memulai persaingan mereka dengan kemenangan dan menutup tahun ini dengan baik.
  • Standard mengalami tiga kekalahan persahabatan, sementara mereka meraih dua kali seri dan lima kekalahan dalam pertandingan persahabatan sejak Juni.
  • Juventus telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mencetak sembilan gol dan menjaga lima clean sheet sejak kalah 2-1 melawan Paris Saint-Germain di Liga Champions pada November.
  • Pakaian Belgia tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi sejak kemenangan 1-0 atas Dender EH di Piala Belgia.

Prediksi Skor Juventus vs Standard Liege

Sementara Standard akan berusaha menghentikan kebusukan, berdiri di jalan mereka adalah tim Juventus yang bersemangat yang menembaki semua silinder. Mengingat perbedaan kualitas dan pengalaman antara kedua tim dan penampilan kontras mereka, tim Serie A harus mengklaim kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor: Juventus 3-0 Standard Liege

Tips Bola Juventus vs Standard Liege

Tip 1: Hasil – Juventus

Tip 2: Kedua tim mencetak skor – Tidak (Juventus mencatatkan lima clean sheet di seluruh kompetisi.)

Tip 3: Kurang dari 4,5 kartu – Ya (Ada kurang dari lima kartu kuning dalam lima dari enam pertandingan terakhir Juventus dan Standard.)

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Juventus vs Standard Liege | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya info tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts