Prediksi dan Tips Bola Kolombia vs Paraguay | 19 November 2022

Prediksi dan Tips Bola Kolombia vs Paraguay | 19 November 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Kolombia vs Paraguay | 19 November 2022

Kolombia akan menghadapi Paraguay di Stadion DRV PNK dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Sabtu.

Kedua tim gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 melalui kualifikasi CONMEBOL dan ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka tahun ini.

Kolombia beraksi untuk pertama kalinya sejak pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada bulan September. Mereka mencatatkan kemenangan 3-2 dalam pertandingan itu, membalikkan defisit dua gol dari babak pertama berkat dua gol Luis Sinisterra di babak kedua dan kemenangan menit ke-68 dari Wílmar Barrios.

Paraguay memainkan pertandingan persahabatan kedua mereka bulan ini dan dalam pertandingan sebelumnya pada hari Kamis, mereka menderita kekalahan 1-0 melawan Peru, yang juga gagal lolos ke Piala Dunia.

51c80 16687730255603 1920


Kolombia vs Paraguay Head-to-Head dan Nomor Kunci

  • Kedua rival asal Amerika Selatan itu telah bertanding sebanyak 47 kali di semua kompetisi. Kolombia unggul tipis 21-18 dalam kemenangan sementara delapan pertandingan berakhir imbang.
  • Mereka terakhir bertemu di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 tahun lalu, dengan dua pertemuan dalam kampanye berakhir imbang.
  • Kolombia hanya menghadapi satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Paraguay, meraih enam kemenangan dalam periode itu sementara dua pertandingan berakhir imbang.
  • Kolombia telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Paraguay telah melihat kurang dari 2,5 gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.
  • Kolombia telah mencatat lima kemenangan berturut-turut, setelah hanya meraih beberapa kemenangan dalam 10 pertandingan sebelumnya.
  • Paraguay tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, gagal mencetak gol di kedua pertandingan tersebut. Mereka hanya meraih tiga kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Kolombia vs Paraguay

Los Cafeteros telah dalam kondisi solid dalam pertandingan terakhir mereka dan telah meraih lima kemenangan berturut-turut. Mereka telah mencetak 12 gol dalam periode itu dan hanya kebobolan empat kali, menjaga tiga clean sheet juga.

Itu Jaminan, di sisi lain, mengalami penampilan yang relatif kurang produktif dalam periode itu, hanya mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka sedikit lebih baik dalam bertahan dan kebobolan tiga gol.

Kolombia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Paraguay dan, mengingat rekor mereka yang lebih baik dalam pertandingan ini, kami mendukung mereka untuk meraih kemenangan tipis.

Prediksi: Kolombia 2-1 Paraguay


Kolombia vs Paraguay Bkiat pengaturan

Tip 1: Hasil – Kolombia

Tip 2: Gol – Over/Under 2.5 Gol – Over 2.5

Kiat 3: Kolombia mencetak skor pertama – Ya

Kiat 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua – Ya

Kiat 5: Rafael Santos Borré untuk mencetak atau membantu kapan saja – Y

 

Demikian isu yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Kolombia vs Paraguay | 19 November 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :