Prediksi dan Tips Bola Korea Selatan vs Portugal | 2 Desember 2022

  • Whatsapp


Prediksi Korea Selatan vs Portugal

Prediksi dan Tips Bola Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 | 2 Desember 2022 Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Korea Selatan vs Portugal | 2 Desember 2022

Korea Selatan akan berhadapan dengan Portugal dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Dunia FIFA 2022 Grup H di Stadion Kota Pendidikan pada hari Jumat. Portugal telah lolos ke babak sistem gugur, berkat kemenangan dalam dua pertandingan babak grup pertama mereka. Dalam pembuka kampanye mereka, mereka mengamankan kemenangan 3-2 atas Ghana tetapi berlayar dengan nyaman melawan Uruguay di pertandingan sebelumnya.

Read More

Bruno Fernandes melanjutkan penampilannya yang bagus untuk tim nasional dengan mencetak dua gol di babak kedua. Cristiano Ronaldo mengklaim gol pertama tetapi itu diberikan kepada rekan setimnya di Manchester United.

Korea Selatan memulai kampanye mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay tetapi menderita patah hati saat melawan Ghana terakhir kali saat mereka kalah 3-2. Cho Gue-sung mencetak dua gol di babak kedua untuk menyamakan kedudukan bagi timnya, tetapi Mohammed Kudus mencetak gol kemenangan di menit ke-68. Korea masih dalam persaingan untuk lolos ke babak berikutnya tetapi harus menang dengan selisih dua gol dan juga membutuhkan pertandingan antara Ghana dan Uruguay berakhir imbang.


Statistik Korea Selatan vs Portugal Head-to-Head

  • Kedua tim hanya bertemu sekali, dengan pertemuan itu terjadi di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2002. Korea Selatan, yang menjadi tuan rumah bersama turnamen tersebut bersama Jepang, mencatatkan kemenangan 1-0 pada pertandingan itu.
  • Korea Selatan tidak pernah menang 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia sementara Portugal hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.
  • Portugal memiliki rekor serangan terbaik keempat bersama dalam kompetisi, mencetak lima gol dalam dua pertandingan, sementara Korea hanya memiliki beberapa gol atas nama mereka.
  • Hanya dua dari enam pertandingan terakhir Korea Selatan di Piala Dunia yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol sementara Portugal melihat lebih dari 2,5 gol dalam enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Portugal

Taegeuk Warriors tampil bagus melawan Ghana dan diharapkan tampil solid melawan Portugal di pertandingan penyisihan grup terakhir mereka. Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi mereka dan mereka berharap kapten dan jimat mereka Son Hueng Min telah kembali fit sepenuhnya untuk membuat perbedaan di lapangan.

Pelatih kepala Fernando Santos diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada starting XI di pertandingan ini dan mungkin mencadangkan Cristiano Ronaldo. Meskipun demikian, mereka memiliki kualitas yang cukup dalam skuad untuk mengatasi tantangan Korea. Meskipun Korea tidak akan menyerah tanpa perlawanan, kami berharap Portugal akan menjadi yang teratas.

Prediksi Skor: Korea Selatan 1-2 Portugal


Tips Bola Korea Selatan vs Portugal

Tip 1: Hasil – Portugal

Kiat 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Kiat 3: Portugal mencetak gol pertama – Ya

Kiat 4: Setidaknya satu gol dicetak di babak kedua – Ya

Kiat 5: Bruno Fernandes untuk mencetak atau membantu kapan saja – Ya

 

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Korea Selatan vs Portugal | 2 Desember 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi maupun usul yang berharga.

Related posts