Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Lebanon | 19 November 2022 – Prediksi Skor H2H

Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Lebanon | 19 November 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Lebanon | 19 November 2022

Rival Timur Tengah Kuwait dan Lebanon akan bertanding di Stadion Klub Petugas Polisi di Dubai, UEA, pada Sabtu (19 November) dalam pertandingan persahabatan.

Blue Wave baru saja lolos dari tawaran yang gagal untuk Piala Asia 2023, kalah di babak ketiga setelah dua kekalahan dalam tiga pertandingan. Sisi Rui Bento adalah tim tuan rumah di Grup A tetapi gagal menghasilkan performa terbaik mereka, dengan kemenangan 4-1 mereka atas Nepal menjadi satu-satunya hasil positif mereka.

Penantian Kuwait untuk penampilan Piala Dunia pertama mereka sejak 1982 berlanjut, saat mereka tersingkir di babak kedua.

Lebanon, sementara itu, selangkah lebih maju dari mereka, mencapai babak ketiga, di mana harapan mereka sirna, karena mereka hanya menang sekali dalam sepuluh pertandingan. The Cedars belum pernah bermain di Piala Dunia sebelumnya, tetapi sekarang menantikan Piala Asia 2023 di Qatar, di mana tempat mereka sudah dipastikan.


Kuwait vs Lebanon Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Ada 34 pertandingan antara kedua tim dengan Kuwait menang 16 kali dan kalah tujuh kali.
  • Kekalahan terakhir Kuwait dari Lebanon terjadi pada November 2011 – kekalahan 1-0 di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2014. Sejak itu, Blue Wave menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan melawan Cedars.
  • Kuwait dan Lebanon terakhir kali bertemu pada Maret 2021 dalam pertandingan persahabatan yang berakhir imbang 1-1.
  • Lebanon tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.
  • Kuwait telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka, hanya menang dua kali.
  • Lebanon hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka.


Prediksi Kuwait vs Lebanon

Kuwait memiliki rekor bagus melawan Lebanon dan tidak terkalahkan dalam pertandingan tersebut selama lebih dari satu dekade.

The Cedars mungkin berada di peringkat 50 tempat di atas rival Timur Tengah mereka, tetapi penampilan terakhir mereka buruk, dan rekor tanpa kemenangan mereka dapat berlanjut.

Prediksi: Kuwait 2-1 Libanon



Kiat Bola Kuwait vs Lebanon

Tip 1 – Hasil: Kuwait

Kiat 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Kiat 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya



Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Lebanon | 19 November 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa menolong anda untuk menerima referensi maupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :