Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Qatar | 7 Januari 2023

  • Whatsapp


Kuwait vs Qatar

Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Qatar | 7 Januari 2023 – Kuwait dan Qatar akan bertanding di Stadion Olimpiade Al-Minaa di Piala Teluk Arab pada Sabtu (7 Januari). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Qatar | 7 Januari 2023.

Kuwait adalah tim tersukses dalam kompetisi dengan sepuluh gelar, namun kemenangan terakhir mereka adalah pada tahun 2010. Pada edisi sebelumnya pada tahun 2019, mereka menempati posisi terbawah grupnya. Mantan juara Piala Asia AFC itu gagal lolos ke edisi berikutnya. Al-Azraq memainkan sepuluh pertandingan pada tahun 2022, menang empat kali dan seri satu kali, sementara lima pertandingan berakhir dengan kekalahan. Kedua tim terakhir bertemu pada 2014, dengan Qatar mengklaim kemenangan 3-0. Statistik head-to-head mereka condong mendukung Qatar, yang sekarang menjadi tim yang lebih kuat berkat persiapan mengesankan mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Read More

Qatar membanggakan tiga gelar Piala Teluk Arab (1992, 2004, 2014). Mereka mencapai semifinal pada 2019 sebelum kalah dari Arab Saudi 1-0. Setelah pertandingan tanpa basa-basi mereka di Piala Dunia 2022 (kalah dalam ketiga pertandingan), mereka sekarang akan berusaha untuk memenangkan Piala Teluk. Kuwait tampaknya bukan tantangan yang berat. Maroon mengalami tahun yang penting, memainkan 24 pertandingan pada tahun 2022, yang sebagian besar merupakan pertandingan persahabatan dan tidak resmi. Mereka menang sepuluh kali, imbang tujuh kali dan kalah enam kali. Meskipun Qatar telah mendominasi Kuwait dalam banyak pertandingan, beberapa pertandingan berakhir dengan keunggulan Kuwait, sementara yang lain berakhir dengan jalan buntu.

Statistik Skor Kuwait vs Qatar Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Kuwait menang sekali, sementara Qatar menang tiga kali, dan satu pertandingan berakhir imbang.
  • Dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Qatar, Kuwait telah mencetak dua gol dan kebobolan delapan kali.
  • Kuwait berada di urutan ke-148 dalam peringkat FIFA terbaru, sedangkan Qatar berada di urutan ke-60.
  • Qatar telah menjadi runner-up Piala Teluk pada empat kesempatan dibandingkan dengan satu kali untuk Kuwait.
  • Kuwait menang dua kali dalam lima pertandingan terakhirnya, kalah tiga kali, sama dengan Qatar.
  • Panduan Formulir: Kuwait – LWLWL; Qatar – LLLWW.

Prediksi Skor Kuwait vs Qatar

Al-Azraq adalah tim Piala Teluk yang paling berpengalaman, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menaklukkan Qatar yang perlu bangkit setelah pertandingan Piala Dunia mereka yang mengecewakan. Qatar banyak berinvestasi dalam tim menjelang Piala Dunia, jadi inilah saatnya untuk menunjukkan bahwa itu bermanfaat. Qatar berada dalam kondisi yang lebih baik untuk menang, tetapi Kuwait tidak dapat diabaikan.

Prediksi Skor: Kuwait 1-2 Qatar

Tip Bola Kuwait vs Qatar

Tip 1: Hasil – Qatar

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Kuwait mencetak skor pertama – Tidak

Tip 4: Qatar untuk mencetak gol – Ya

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Kuwait vs Qatar | 7 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts