Prediksi dan Tips Bola Laos vs Singapura | 27 Desember 2022

  • Whatsapp


Laos vs Singapura

Prediksi dan Tips Bola Laos vs Singapura | 27 Desember 2022 – Laos akan menjamu Singapura di Stadion Nasional New Laos di Vientiane pada Selasa (27 Desember) di Kejuaraan AFF, mencari kemenangan pertama mereka di musim ini. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari pelbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Laos vs Singapura | 27 Desember 2022.

Tanpa poin atau gol dalam dua pertandingan, Million Elephants terpuruk di Grup B. Sisi Michael Weiss kalah 6-0 dari Vietnam di pertandingan pembukaan mereka diikuti dengan kekalahan 5-0 melawan Malaysia. Peringkat rendah 187 di dunia, Laos adalah salah satu tim terlemah di dunia, dan itu telah terbukti dengan jelas di turnamen tersebut.

Read More

Singapura, sementara itu, memulai pertandingan mereka dengan kekalahan tipis 3-2 dari Myanmar pada hari Jumat dalam pertandingan yang kacau balau. Maung Maung Lwin membuat Chinthe unggul pada menit ke-34, namun gol dari Ilhan Fandi dan Shah Shahiran di kedua sisi jeda membuat Kallang Lions unggul 2-1. Lwin, bagaimanapun, menyamakan kedudukan pada menit ke-66 sebelum Shawal Anuar mencetak gol kemenangan bagi Singapura delapan menit kemudian untuk menyegel tiga poin.

Statistik Skor Laos vs Singapura Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ada 12 pertandingan antara kedua tim, dengan Singapura menang sepuluh kali dan kalah dari Laos hanya sekali – kalah 3-0 di Piala Raja 1970.
  • Singapura sedang dalam sembilan kemenangan beruntun dalam pertandingan tersebut.
  • Setelah mengalahkan Myanmar di Kejuaraan, Singapura memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, juga mengalahkan Maladewa dalam pertandingan persahabatan.
  • Laos telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka tahun ini, kebobolan 20 gol dan hanya mencetak satu gol.
  • Laos tidak pernah melampaui babak penyisihan grup Kejuaraan AFF dalam 12 penampilan mereka sebelumnya.
  • Singapura telah memenangkan turnamen ASEAN empat kali, tetapi kemenangan terakhir mereka datang pada tahun 2012.
  • Laos telah kebobolan gol terbanyak (11) di Championship.

Prediksi Skor Laos vs Singapura

Laos benar-benar mengerikan di Kejuaraan AFF, kalah di kedua pertandingan dengan selisih yang sangat besar.

Singapura akan menyukai peluang mereka dan memiliki kualitas serangan untuk menumpuk lebih banyak kesengsaraan di Jutaan Gajah.

Prediksi Skor: Laos 0-3 Singapura

Tip Bola Laos vs Singapura

Tip 1 – Hasil: Singapura

Tip 2 – Sasaran di atas/di bawah 2,5: Lebih dari 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Tidak

Demikian telah kami uraikan informasi mengenai Prediksi dan Tips Bola Laos vs Singapura | 27 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts