Sepakbola

Prediksi dan Tips Bola Lazio vs Roma | 19 Maret 2023

202
Lazio vs Roma

Prediksi dan Tips Bola Lazio vs Roma | 19 Maret 2023 – Lazio bertanding melawan musuh bebuyutan Roma di Stadio Olimpico di Serie A, Minggu (19 Maret). Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Lazio vs Roma | 19 Maret 2023.

Tuan rumah menyaksikan rentetan kemenangan tiga pertandingan mereka di Serie A terhenti pekan lalu dengan hasil imbang tanpa gol melawan Bologna. Mereka kalah 2-1 dari AZ Alkmaar di Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa UEFA pada pertengahan pekan, yang menyingkirkan mereka dari kompetisi. Felipe Anderson memulai sebagai striker tunggal dengan absennya Ciro Immobile dan mencetak gol, tapi itu tidak cukup untuk membalikkan kekalahan 2-1 di leg pertama. Roma, sementara itu, kalah 4-3 di kandang melawan Sassuolo pada 12 Maret. Paulo Dybala, Nicola Zalewski dan Georginio Wijnaldum masuk daftar pencetak gol untuk Roma, tetapi kerugian numerik setelah kartu merah Marash Kumbulla terbukti menjadi kehancuran mereka. Mereka bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad di Liga Eropa UEFA pada hari Kamis untuk maju ke babak berikutnya.

Statistik Skor Lazio vs Roma Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ini akan menjadi edisi ke-180 Derby della Capitale, dengan Roma memimpin 68-49.
  • Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir Lazio, menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka.
  • Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol. Lazio menang 1-0 di pertandingan sebelumnya dan bisa mengantongi gelar ganda liga untuk pertama kalinya sejak musim 2011-12.
  • Lazio telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka.
  • Roma tidak pernah menang dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, hanya mencetak tiga gol.
  • Tuan rumah mencatatkan 15 clean sheet di Serie A musim ini; hanya Barcelona (19 di La Liga) yang berhasil menutup lebih banyak di lima liga top Eropa.

Prediksi Skor Lazio vs Roma

Lazio tampil solid dalam bertahan di Serie A musim ini, kebobolan 19 kali dalam 26 pertandingan. Mereka menjaga clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka dan mempertahankan dua penutupan dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka. Roma, sementara itu, telah mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan tandang mereka di Serie A musim ini. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka melawan Lazio. Jika pasukan Jose Mourinho menang, mereka akan mengungguli musuh bebuyutan mereka di klasemen. Ciro Immobile cedera dan akan melewatkan pertandingan. Kurangnya striker out-and-out mungkin menjadi masalah bagi manajer Lazio Maurizio Sarri. Meskipun demikian, dengan jeda internasional di depan mata, hasil imbang bisa dipastikan.

Prediksi Skor: Lazio 1-1 Roma

Demikian telah kami uraikan berita mengenai Prediksi dan Tips Bola Lazio vs Roma | 19 Maret 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini bisa membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda
Exit mobile version