Prediksi dan Tips Bola Lecce vs AC Milan | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Lecce vs AC Milan

Prediksi dan Tips Bola Lecce vs AC Milan | 14 Januari 2023 – Lecce akan menjamu juara bertahan AC Milan di Stadio Comunale Via del Mare di Serie A pada hari Sabtu. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berjenis-jenis sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Lecce vs AC Milan | 14 Januari 2023.

Kedua tim tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, meraih tiga kemenangan dan memainkan beberapa hasil imbang. Tuan rumah melihat rentetan kemenangan mereka di liga berakhir setelah tiga pertandingan saat mereka ditahan imbang tanpa gol melawan Spezia pada hari Senin. Milan juga bermain imbang terakhir kali saat mereka menahan Roma dengan hasil imbang 2-2 di kandang. Pierre Kalulu dan Tommaso Pobega memberi mereka keunggulan dua gol tetapi mereka kebobolan dua kali dalam 10 menit terakhir saat Roma meraih poin yang diperoleh dengan susah payah. Pasukan Stefano Pioli kalah 1-0 di kandang sendiri di Coppa Italia melawan Torino pada hari Rabu dan akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

Read More

Statistik Skor Lecce vs AC Milan Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Kedua tim telah bertemu 39 kali di semua kompetisi sejak pertemuan pertama mereka di Coppa Italia pada tahun 1978. Seperti yang diharapkan, tim tamu telah menjadi tim dominan dalam pertandingan ini dan telah mencatatkan 24 kemenangan sejauh ini.
  • Tuan rumah mampu mengalahkan juara bertahan hanya dua kali dan 13 pertandingan berakhir imbang. Mereka akan bertemu untuk pertama kalinya sejak 2020 ketika Milan menang 4-1 di venue hari Sabtu.
  • AC Milan telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Lecce di semua kompetisi.
  • AC Milan tidak terkalahkan dalam 31 dari 33 pertandingan terakhir mereka di Serie A sementara Lecce tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka.
  • Kedua tim telah kebobolan 18 gol dalam 17 pertandingan liga sejauh ini sementara tim tamu mengungguli tuan rumah 33-16 dalam pertandingan ini.
  • Lecce tidak mampu menjaga clean sheet dalam pertandingan Serie A mereka di kandang musim ini, kebobolan satu gol masing-masing dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dalam periode itu.

Prediksi Skor Lecce vs AC Milan

Giallorossi tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka, mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam periode tersebut. Mereka juga menuju pertandingan dengan istirahat seminggu dan diharapkan menghasilkan performa yang solid melawan rival utara mereka. Rossoneri akan memainkan pertandingan keempat mereka dalam 10 hari dan kelelahan mungkin menjadi faktor dalam pertandingan ini. Meskipun demikian, mengingat dominasi mereka melawan tuan rumah, kekalahan bagi mereka tampaknya tidak mungkin terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami memperkirakan pertandingan akan berakhir imbang.

Prediksi Skor: Lecce 2-2 AC Milan

Tip Bola Lecce vs AC Milan

Tip 1: Hasil – Seri

Tip 2: Gol – Atas/Bawah 2,5 Gol – Lebih dari 2,5

Tip 3: AC Milan mencetak gol lebih dulu – Ya

Tip 4: Setidaknya satu gol yang akan dicetak di babak pertama – Ya

Tip 5: Rafael Leão mencetak gol atau membantu kapan saja – Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Lecce vs AC Milan | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya informasi tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun masukan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts