Prediksi dan Tips Bola Leeds United vs Chelsea | 21 Agustus 2022

Prediksi dan Tips Bola Leeds United vs Chelsea | 21 Agustus 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Leeds United vs Chelsea | 21 Agustus 2022

Liga Premier kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Chelsea berhadapan dengan tim Leeds United asuhan Jesse Marsch di Elland Road pada hari Minggu.


Pratinjau Leeds United vs Chelsea

Leeds United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 2-2 melawan Southampton minggu lalu dan akan perlu mengambil kedudukan dalam pertandingan ini.

Chelsea, di sisi lain, berada di tempat ketujuh dalam tabel liga saat ini dan belum mencapai langkah mereka tahun ini. The Blues ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.


Head-to-Head dan Angka Kunci Leeds United vs Chelsea

  • Leeds United memiliki rekor mengesankan yang mengejutkan melawan Chelsea dan telah memenangkan 39 dari 107 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 37 kemenangan Chelsea.
  • Leeds United tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di Liga Premier, dengan kemenangan mereka sebelumnya datang di Elland Road pada tahun 2002.
  • Chelsea memenangkan pertandingan yang sesuai ini dengan margin 3-0 musim lalu dan tidak pernah mengamankan kemenangan berturut-turut di Elland Road dalam sejarah mereka.
  • Sejak Leeds United menderita kekalahan 3-0 di tangan Chelsea musim lalu, kedua tim mengalami performa yang identik di Liga Premier.
  • Sejak pertandingan pertama Thomas Tuchel memimpin Chelsea, the Blues telah mencatatkan 19 kemenangan tandang di Liga Premier – hanya Manchester City yang memiliki rekor tandang lebih baik selama periode ini.
  • Leeds United tidak dikenal karena kekuatan pertahanan mereka dan hanya mencatatkan lima clean sheet dalam 41 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Prediksi Leeds United vs Chelsea

Chelsea belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang. Orang-orang seperti Raheem Sterling dan Mason Mount sejauh ini mengesankan dan perlu ditingkatkan akhir pekan ini.

Leeds United telah meningkat di bawah Jesse Marsch dan akan berusaha untuk melakukan kesalahan dalam pertandingan ini. Chelsea adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Leeds United 1-2 Chelsea


Bola Bebas Risiko $1.000 di FanDuel SB


Tips Bola Leeds United vs Chelsea

Tip 1: Hasil – Chelsea

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya

Tip 3: Chelsea mencetak gol lebih dulu – Ya

Tip 4: Raheem Sterling untuk mencetak gol – Ya


Paul Merson telah memprediksikan pertandingan Manchester United vs Liverpool dan PL GW3 lainnya! Klik disini

Diedit oleh Aditya Hosangadi

Demikian info yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Leeds United vs Chelsea | 21 Agustus 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan ataupun usulan yang berharga.

Ikuti berita Ramal.id hari ini, terbaru dan terkini. Anda bisa bergabung mengikuti Ramal.id di Google News pada tautan ini.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :