Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Aston Villa – 23 April 2022

Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Aston Villa – 23 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Aston Villa – 23 April 2022

Leicester City akan bermain melawan Aston Villa di Stadion King Power pada hari Sabtu di Liga Premier Inggris.

Leicester City datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Everton asuhan Frank Lampard di liga. Gol awal babak pertama dari pemain internasional Inggris Harvey Barnes untuk Leicester City dibatalkan oleh gol akhir babak kedua dari penyerang Brasil Richarlison untuk Everton.

Aston Villa, di sisi lain, kalah 4-0 dari Antonio Conte Tottenham Hotspur di liga. Sebuah hat-trick dari pemain depan Korea Selatan Son Heung-min dan satu gol dari pemain sayap Swedia Dejan Kulusevski memastikan kesepakatan untuk Tottenham Hotspur.


Head-to-Head dan Angka Kunci Leicester City vs Aston Villa

  • Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis.
  • Leicester City telah memenangkan lima pertandingan, kalah lima kali dan seri dua kali.
  • Jamie Vardy, seperti yang diharapkan, adalah pencetak gol terbanyak Leicester City di liga. Pemain berusia 35 tahun itu telah mencetak 10 gol musim ini.
  • Pemain internasional Inggris Harvey Barnes dan James Maddison telah menjadi kunci bagi The Foxes musim ini. Barnes telah membuat 10 kontribusi gol, sementara Maddison telah mendaftarkan 13.
  • Striker Ollie Watkins telah mencetak delapan gol liga untuk Aston Villa musim ini.

Prediksi Leicester City vs Aston Villa

Leicester City berada di urutan ke-9 di liga, dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Manajer Brendan Rodgers berada di bawah tekanan musim ini setelah beberapa penampilan buruk dari Leicester City, dan The Foxes perlu mengatasi beberapa posisi bermasalah musim panas ini.

Dengan gelandang Belgia Youri Tielemans tampaknya akan meninggalkan klub di musim panas, dan dengan striker bintang Jamie Vardy tidak semakin muda, Leicester City harus membuat beberapa keputusan besar segera.

20/20 – Sejak musim debutnya di Liga Premier pada 2017-18, Harvey Barnes adalah satu dari hanya enam pemain Inggris yang telah mencatat 20+ gol dan 20+ assist dalam kompetisi – tiga dari enam adalah pemain Leicester (Barnes, Vardy, Maddison). singa. https://t.co/9nas3F1QBF

Aston Villa, di sisi lain, berada di urutan ke-15 di liga, dan telah kalah dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Awal yang cukup baik untuk pemerintahan Steven Gerrard, dikombinasikan dengan beberapa penampilan awal yang sangat baik dari akuisisi Januari Philippe Coutinho, mengangkat harapan para penggemar Aston Villa.

Tapi bentuk terakhir mereka sangat meresahkan. Mereka unggul 11 ​​poin dari Burnley yang berada di urutan ke-18, jadi sangat kecil kemungkinan mereka akan terlibat dalam pertempuran degradasi. Namun, mengingat uang yang dikeluarkan oleh klub dalam beberapa jendela terakhir, gagasan melihat ke belakang untuk memastikan keselamatan mereka tentu bukan pertanda baik.

Hasil imbang mencetak gol tampaknya menjadi hasil yang ideal.

Prediksi: Leicester City 2-2 Aston Villa


Pertandingan Setoran Hingga $250 di BetRivers/SugarHouse


Tips Bola Leicester City vs Aston Villa

Tip 1: Hasil- Draw

Kiat 2: gol di atas / di bawah 2 gol- lebih dari 2 gol

Tip 3: James Maddison untuk mendaftarkan assist: Ya


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Aston Villa – 23 April 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima referensi ataupun masukan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :