Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Crystal Palace – 10 April 2022

Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Crystal Palace – 10 April 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari beraneka sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Crystal Palace – 10 April 2022

Liga Premier Inggris kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat Leicester City menjamu Crystal Palace di King Power Stadium pada hari Minggu.

Eagles menuju pertandingan dengan dua kemenangan beruntun dan akan mencari kemenangan ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2020.

Leicester, sementara itu, ditahan imbang tanpa gol oleh PSV Eindhoven di leg pertama perempat final Liga Konferensi UEFA pada Kamis.

Mereka sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Premier, di mana mereka hanya kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Dengan 37 poin dari 28 pertandingan, Leicester berada di urutan kesepuluh dalam tabel poin, memiliki poin yang sama dengan tim tamu hari Minggu, meskipun dengan dua pertandingan di tangan.

Crystal Palace, sementara itu, menggagalkan Arsenal mendapatkan tempat di empat besar dengan meraih kemenangan 3-0.

The Eagles kini tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan, mengklaim lima kemenangan dan dua hasil imbang sejak kalah 1-0 melawan Chelsea pada Februari.

Sementara Palace akan berusaha untuk terus menguasai bola, selanjutnya adalah tim lawan yang gagal mereka kalahkan dalam lima pertemuan, kalah dua kali dan mengklaim dua hasil imbang sejak kemenangan 4-1 pada 2019.


Head-To-Head dan Angka Kunci Leicester City vs Crystal Palace

  • Leicester sedikit lebih unggul dalam pertandingan ini, mengklaim 29 kemenangan dari 76 pertemuan terakhir.
  • Palace telah mengambil dua kemenangan lebih sedikit dalam periode ini, sementara rampasan telah dibagikan pada 20 kesempatan.
  • The Foxes tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Palace, mengklaim tiga kemenangan dan dua hasil imbang sejak kalah 4-1 pada 2019.
  • Palace menuju pertandingan hari Minggu tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan, mengklaim lima kemenangan dan dua kali seri.
  • Leicester juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di seluruh kompetisi, meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang sejak kalah 3-2 melawan Tottenham pada Januari.

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace

Patrick Vieira telah mengarahkan perubahan haluan yang mengesankan di Palace, yang duduk di urutan kesembilan dalam klasemen. Sementara Leicester telah mengalami musim yang mengecewakan, mereka menuju ke pertandingan dengan beberapa talenta kelas dunia di seluruh lapangan. The Foxes harus memperluas dominasi mereka dalam pertandingan ini dan mengakhiri rekor tak terkalahkan tim tamu.

Prediksi: Leicester City 2-1 Crystal Palace.


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Leicester City vs Crystal Palace

Tip 1: Hasil – Leicester City.

Kiat 2: Permainan memiliki lebih dari 2,5 gol – Ya (Tiga dari lima pertemuan terakhir antara dua pertemuan menghasilkan tiga gol atau lebih).

Tip 3: Kedua tim mencetak gol – Ya (Leicester telah kebobolan 47 gol musim ini — terbanyak dalam 13 tim teratas di klasemen).


Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Leicester City vs Crystal Palace – 10 April 2022
, Semoga dengan adanya isu tentang prediksi bola hari ini bisa membantu anda untuk menerima acuan maupun usulan yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :