Prediksi dan Tips Bola Levante vs Granada | 14 Januari 2023

  • Whatsapp


Levante vs Granada

Prediksi dan Tips Bola Levante vs Granada | 14 Januari 2023 – Levante menjamu Granada di Estadio Ciudad de Valencia di Divisi Segunda pada hari Sabtu, berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Levante vs Granada | 14 Januari 2023.

Setelah mengalahkan Alaves 2-0, Los Azulgranas bermain imbang di dua pertandingan berikutnya – 0-0 vs Eibar dan 1-1 vs Sporting Gijon. Dengan 37 poin dari 22 pertandingan, tim asuhan Javier Calleja berada di urutan ketiga klasemen liga, hanya tertinggal lima poin dari pemimpin klasemen Eibar. Levante ingin segera kembali ke La Liga, dari tempat mereka terdegradasi pada akhir musim lalu setelah lima tahun berturut-turut di papan atas. Granada hanya dua poin lebih buruk dari mereka di tempat kelima dan datang ke pertandingan dengan kemenangan tipis 1-0 atas Cartagena untuk kemenangan ketiga mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Read More

Statistik Skor Levante vs Granada Head-To-Head dan Nomor Kunci

  • Ada 17 pertandingan sebelumnya antara kedua tim, dengan Levante menang tujuh kali atas Granada dan kalah dalam lima kesempatan.
  • Granada, peringkat dua tempat di belakang Levante, telah memenangkan satu pertandingan lebih banyak dari yang terakhir di Divisi Segunda sejauh musim ini, tetapi kalah tujuh pertandingan menjadi tiga.
  • Levante bermain di Divisi Segunda untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17.
  • Levante saat ini dalam 13 pertandingan tak terkalahkan di liga sejak kalah 1-0 dari Racing Santander pada 9 Oktober 2022 dan 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.
  • Levante gagal mencetak gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka – sepasang hasil imbang 0-0 dengan Eibar dan Ponferradina.
  • Yann Bodiger diskors untuk Granada setelah dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan 1-0 mereka atas Cartagena di pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Levante vs Granada

Levante mungkin tampak dalam performa yang bagus mengingat 16 pertandingan mereka tanpa kekalahan, tetapi banyak di antaranya berakhir imbang. Namun untuk bersikap adil kepada The Frogs, mereka memang tim yang sulit untuk dikalahkan. Granada memiliki beberapa opsi serangan yang bagus tetapi lini depan mereka tersanjung untuk menipu musim ini, sejauh ini hanya mencetak 25 gol dalam 22 pertandingan liga. Ini bisa berjalan baik, tetapi kami memperkirakan tim akan saling membatalkan dalam hasil imbang.

Prediksi Skor: Levante 1-1 Granada

Tip Bola Levante vs Granada

Tip 1 – Hasil: Seri

Tip 2 – Gol di atas/di bawah 2,5: Di bawah 2,5

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Levante vs Granada | 14 Januari 2023, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk menerima rujukan maupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts