Prediksi dan Tips Bola Liverpool vs Leicester City | 30 Desember 2022

  • Whatsapp


Liverpool vs Leicester City

Prediksi dan Tips Bola Liverpool vs Leicester City | 30 Desember 2022 – Liverpool akan menghadapi Leicester City di Anfield pada hari Jumat di Liga Premier Inggris. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Liverpool vs Leicester City | 30 Desember 2022.

Liverpool memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Aston Villa asuhan Unai Emery di liga. Gol-gol dari pemain depan Mesir Mohamed Salah, bek tengah Belanda Virgil van Dijk dan gelandang muda Stefan Bajcetic memastikan kemenangan Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Pemain internasional Inggris Ollie Watkins mencetak gol untuk Aston Villa.

Read More

Leicester City, di sisi lain, kalah 3-0 dari Newcastle United asuhan Eddie Howe di liga. Gol babak pertama dari pemain internasional Selandia Baru Chris Wood, pemain depan Paraguay Miguel Almiron dan pemain tengah Brasil Joelinton memastikan kesepakatan untuk Newcastle United.

Statistik Skor Liverpool vs Leicester City Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Liverpool memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, kalah lima kali dan seri dua kali.
  • Penyerang Brasil Roberto Firmino dan penyerang Mesir Mohamed Salah sama-sama mencetak tujuh gol liga untuk Liverpool musim ini.
  • Bek kiri Skotlandia Andrew Robertson telah mencatatkan lima assist di liga sejauh ini untuk Liverpool.
  • Gelandang James Maddison telah mencatatkan 11 kontribusi gol di liga untuk Leicester City.
  • Striker Zambia Patson Daka telah mencetak tiga gol di liga untuk Leicester City musim ini.

Prediksi Skor Liverpool vs Leicester City

Liverpool saat ini berada di urutan keenam di liga, lima poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat, yang telah memainkan satu pertandingan lagi. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan sementara gelar liga mungkin hilang, Liverpool tetap menjadi pesaing kuat untuk finis di tempat Liga Champions lagi. Meski dikaitkan dengan Manchester United, penyerang Belanda Cody Gakpo akan bergabung dengan Liverpool dari PSV Eindhoven.

Kedatangan Gakpo disambut dengan kejutan, mengingat situasi lini tengah Liverpool yang bermasalah. Sementara itu, striker Uruguay Darwin Nunez terus menarik perhatian karena gaya bermainnya yang unik, meski kontribusi tujuh gol dalam delapan pertandingan liga tentu bisa dikategorikan sebagai awal yang sangat baik untuk hidup di klub barunya. Leicester City, di sisi lain, berada di urutan ke-13 di liga dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah awal musim yang sangat buruk, yang membuat manajer Brendan Rodgers secara teratur mengajukan pertanyaan tentang masa depannya di klub, The Foxes berhasil menemukan semacam stabilitas sebelum jeda Piala Dunia. Akan menarik untuk melihat bagaimana klub menangani masa depan James Maddison. Kualitas Maddison kerap menjadi pembeda Leicester City musim ini, dan pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United musim panas lalu. Telah disarankan bahwa pakaian St James ‘Park bisa mencoba mengontraknya Januari ini. Liverpool akan menjadi favorit untuk menang.

Prediksi Skor: Liverpool 2-1 Leicester City

Tip Bola Liverpool vs Leicester City

Tip 1: Hasil – Liverpool

Tip 2: Permainan memiliki lebih dari / di bawah 2,5 gol – Lebih dari 2,5 gol

Tip 3: Mohamed Salah untuk mencetak gol – Ya

Demikian telah kami berikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Liverpool vs Leicester City | 30 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya kabar tentang prediksi bola malam ini bisa menolong anda untuk menerima referensi ataupun usulan yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts