Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Aston Villa | 22 Mei 2022

Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Aston Villa | 22 Mei 2022
Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta berita tentang pertandingan ini. Perlu dikenal ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari bermacam-macam sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Aston Villa | 22 Mei 2022

Manchester City menjamu Aston Villa di Stadion Etihad pada hari terakhir musim pada hari Minggu, mengetahui bahwa kemenangan akan memastikan mereka gelar Liga Premier.

Pemuncak klasemen Manchester City dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, setelah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Tim asuhan Pep Guardiola saat ini unggul satu poin dari Liverpool di urutan ke-2 dan akan menuju ke pertandingan dengan hasil imbang 2-2 melawan West Ham United terakhir kali. Mereka mencari untuk mengamankan gelar dengan kemenangan melawan Aston Villa pada hari Minggu.

Aston Villa, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-14 di liga, dengan kemenangan yang berpotensi membawa mereka naik ke urutan ke-10. Sisi Steven Gerrard telah goyah akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mantan pemain Liverpool itu berharap bisa memberi The Reds gelar dengan kemenangan melawan Manchester City pada hari Minggu.

Manchester City memiliki segalanya untuk diperjuangkan, tetapi Aston Villa bisa menjadi penentu dalam pertarungan yang akan menjadi pertarungan yang memikat.


Head-to-Head dan Angka Kunci Manchester City vs Aston Villa

  • Manchester City telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan semua dari lima pertemuan terakhir mereka.
  • City datang sebagai pemenang 2-1 dalam pertandingan terbalik awal musim ini.
  • Manchester City memiliki rekor pertahanan dan serangan terbaik di liga setelah mencetak 96 gol dan hanya kebobolan 24 dalam 37 pertandingan mereka musim ini.
  • Aston Villa adalah tim ketiga yang paling banyak mendapat kartu kuning di liga, dengan 77 kartu kuning dalam 27 pertandingan mereka sejauh ini.

Prediksi Manchester City vs Aston Villa

Sulit untuk melihat Aston Villa mengambil sesuatu dari permainan ini, mengingat perbedaan dalam bentuk dan kualitas antara kedua belah pihak.

Ruben Dias akan menjadi satu-satunya yang absen untuk Manchester City. Sementara itu, Ezri Konsa, Leon Bailey dan Kourtney Hause habis-habisan untuk Aston Villa.

Kami memprediksi Manchester City akan memenangkan pertandingan dengan nyaman dan merebut gelar Premier League.

Prediksi: Manchester City 3-1 Aston Villa


$1.100 Asuransi Bola Pertama di Caesars


Tips Bola Manchester City vs Aston Villa

Steven Gerrard: “Kami ingin menampilkan performa yang membuat para pendukung kami bangga.” 💪 🔜 #MCIAVL https://t.co/LHIEtIBroV

Tip 1 – Hasil: Manchester City Menang

Tip 2 – Kedua tim mencetak gol – YA (Kedua tim dalam performa mencetak gol yang baik akhir-akhir ini. City telah mencetak 17 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Villa telah mencetak delapan)

Tip 3 – Kevin De Bruyne untuk mencetak gol/assist (Gelandang memiliki empat gol dan satu assist dalam lima pertandingan terakhirnya)


Diedit oleh Adit Jaganathan

Demikian info yang bisa kami berikan mengenai Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Aston Villa | 22 Mei 2022
, Semoga dengan adanya info tentang prediksi bola hari ini dapat membantu anda untuk mendapatkan referensi maupun usul yang berharga.

Kamu juga Bisa Membaca Ramalan ini :