Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Everton | 31 Desember 2022

  • Whatsapp


Manchester City vs Everton

Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Everton | 31 Desember 2022 – Manchester City akan menjamu Everton di Etihad pada Sabtu malam di babak lain pertandingan Liga Premier Inggris. Prediksi Skor Line Up, Head to Head yang dapat kami berikan beserta ulasan tentang pertandingan ini. Perlu diketahui ini hanyalah sebagai sebuah prediksi yang kami himpun dari berbagai sumber. Langsung saja Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Everton | 31 Desember 2022.

Tim tuan rumah telah menikmati awal yang solid lagi untuk musim mereka dan tetap dalam perburuan gelar Liga Premier. Setelah kembali ke aksi kompetitif dengan kemenangan 3-2 atas Liverpool di Piala Carabao, Cityzens meraih kemenangan tandang 3-1 atas Leeds United pada Rabu malam dan sudah unggul tiga gol sebelum lawan mereka mencetak gol hiburan.

Read More

Manchester City duduk di peringkat kedua klasemen liga dengan 35 poin dari 15 pertandingan. Mereka lima poin di belakang Arsenal di puncak klasemen dan akan berusaha memperkecil jarak itu pada hari Sabtu. Everton, sementara itu, telah mengalami musim yang sulit dan saat ini berada di luar zona degradasi dengan titik tengah musim semakin dekat. Mereka dikalahkan 2-1 oleh Everton dalam pertandingan liga terakhir mereka dan tampaknya akan mendapatkan satu poin sebelum lawan mereka mencetak gol kemenangan di akhir pertandingan.

Statistik Skor Manchester City vs Everton Head-to-Head dan Angka Kunci

  • Ada 143 pertemuan antara City dan Everton. Tuan rumah telah memenangkan 78 pertandingan tersebut sementara tim tamu menang 68 kali. Ada 47 hasil imbang antara kedua tim.
  • Tim tuan rumah telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini, sejak tahun 2017.
  • Tim tamu tanpa clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka di pertandingan ini.
  • City memiliki rekor ofensif terbaik di Premier League musim ini dengan jumlah gol 43.
  • The Toffees telah mencetak 12 gol liga musim ini. Hanya dua tim yang mencetak lebih sedikit, keduanya saat ini menempati zona degradasi.
  • Pasukan Pep Guardiola telah meraih 21 poin di kandang sendiri di liga musim ini, tertinggi bersama dengan pemimpin klasemen Arsenal.

Prediksi Skor Manchester City vs Everton

City sedang dalam tiga kemenangan beruntun dan kini telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka telah memenangkan semua kecuali satu dari 13 pertandingan kandang mereka musim ini dan akan menuju pertandingan akhir pekan sebagai favorit.

Everton telah kalah dalam empat pertandingan kompetitif terakhir mereka dan tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka hanya memenangkan satu pertandingan liga tandang sepanjang musim dan harus melihat kekalahan di sini.

Prediksi Skor: Manchester City 3-0 Everton

Manchester City vs Everton

Tip 1 – Hasil: Manchester City

Tip 2 – Gol – Over/under 2.5 – Lebih dari 2.5 gol (Lima dari tujuh pertandingan terakhir antara kedua belah pihak telah menghasilkan lebih dari 2.5 gol)

Tip 3 – Kedua tim mencetak gol: TIDAK (Kedua belah pihak telah mencetak gol hanya dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka)

Demikian telah kami uraikan info mengenai Prediksi dan Tips Bola Manchester City vs Everton | 31 Desember 2022, Besar harapan kami,semoga dengan adanya berita tentang prediksi bola malam ini dapat membantu anda untuk mendapatkan rujukan ataupun usul yang berharga.

Sumber : sportskeeda

Related posts